1

Freedom 251 ; Smartphone Android seharga 175 Ribu di India

18 Feb 2016 18:50 1865 Hits 0 Comments
Smartphone android termurah di DUnia 

India merupakan sebuah Negara berkembang dengan populasi yang banyak, geliat ekonomi Indoa semakin maju saja, kali ini India mengeluarkan sebuah Smartphone bersistem operasi Android dengan harga yang terjangkau, bahkan untuk orang Indonesia sekalipun, harganya sekitar 175 ribu rupiah, atau dengan jumlah seperti itu anda dapat membeli seratus iPhone terbaru.

Perusahaan itu adalah Ringing Bells yang telah mengatur smartphone tersebut dari September tahun lalu ini. Meurut situs resminya juru bicaranya mengatakan “ ini adalah model andalan kami dan kami akan membuat revolusi dalam industry “

Perusaan Ringing Bells saat ini membuat smartphone yang mereka juliki dengan Freedom 251, mengumpulkan kompenen dari Negara lain dan merakitnya di Indoa dan berencana untuk membuat telephone sendiri dalam waktu kurang dari satu tahun ini. Sayangnya Smartphone ini belum beredar di Indonesia dan hanya dijual di India penjualan akan dimulai pada 18 februari sampai 21 Februari 2016 saja. Dan apa spesifikasi dari ponsel Android termurah tersebut.

Freedom 251 akan mengandalkan system operasi berbasis Android Lollipop yang merupakan salah satu system operasi paling poluler di Dunia dan akan mendapat dukungan prosessor 1.3 Gz Quad Core. Smartphone ini sudah mendapat dukungan 3G sehingga anda akan lebih cepat dalam browsing internet. Layar yang digunakan berukurna 4 inch yang merupakan standar sebuah smartphone. Dan akan mendapat bantuan RAM sebesar 1 GB sehingga akan membuat anda mampu membuka applikasi semacam WhatsApp, Facebook, dan Twitter dengan mudah dan ringan.  Disamping itu Smartphone ini akan mendapat kan memori internal sebagai media penyimpanan File anda dengan kapasitas 8 GB dan dapat ditambah mencapai 32 GB dengan bantuan MicroSD, meskipun harga MicroSD ini lebih mahal dari smartphonenya, dan Freedom 251 akan dilengkapi dengan kamera berkapasitas 3.2 megapixel dan kamera depan dengan kapasitas 0,3 megapixel . dan yang paling kapasitas hardware tersebut akan didukung oleh tenaga baterai dengan kapasitas 1450 mAh. Wah inilah sebuah smartphone Android termurah di Dunia, jika beredar di Indonesia saya akan membeli dua buah. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto