1

Tips mengetahui apakah pacar anda benar benar mencintai anda lewat WhatsApp miliknya.

16 Feb 2016 21:23 2457 Hits 0 Comments
lihat whatsApp pacar anda, apakah anda nomor satu 

Selalu menggunakan applikasi Whatsapp untuk sekedar Tanya Tanya keadaan teman memang wajar,akan tetapi jika kita terlalu sering menggunakan applikasi yang sekarang gratis ini digunakan untuk berkomunikasi dengan lawan jenis maka kita mungkin lupa sudah berapa kali kita mengirim pesan kepada lawan kita, lebih lebih jika anda memang cocok bercanda dengan lawan jenis tersebut. Ketika anda sudah mempunyai suami atau istri anda harus berhati – hati ketika mengirim pesan lewat Whatsapp, hati hati disini maksudnya adalah jangan terlalu sering menggunakan whatsapp untuk mengirim pesan karena, untuk mengetahui berapa banyak pesan yang terkirim ini ke lawan anda sangat mudah.

Seandainya anda sudah punya pacar dan ingin mengetahui apakah pacar anda memprioritaskan anda dalam berkomunikassi lewat applikasi whatsapp, atau mungkin anda bukan yang pertama diajak berkomunikasi oleh pacar anda, disitu anda patut curiga. Cara mengecek apakah anda menjadi orang pertama diajak berkomunikasi dengan whatsapp tidak terlalu sulit. Berikut ini langkah langkahnya.

1. Masuk ke applikasi Whatsapp.

2. Setelah masuk ke Whatsapp, pilih ke setting dan

3. Kemudian setelah masuk ke setting anda masuk ke menu “ Account”

4. Setelah memastikan masuk ke menu Account, pilih setting

5. Setelah masuk ke menu “ setting” kemudian masuk ke bagian “ storage Usage” setelah itu masuklah dan lihat apa yang terjadi.

Ketika ada melihat jumlah berapa banyak jumlah pesan yang ada dan ternyata ketika anda membuka applikasi WhatsApp milik pacar anda dan anda bukan menjadi orang yang pertama maka anda patut mempertanyakan apakah anda menjadi yang pertama dihatinya ataukah anda memang bukan menjadi yang pertama, lebih lebih jika yang ada dalam list atau daftar tersebut adalah bukan anda dan merupakan lawan jenis dari pacar anda dan usianya Nampak lebih muda atau lebih cantik atau tampan dari anda, tidak ada salahnya untuk mencari yang baru. Atau sekedar memperhitungkan keseriusan pacar anda, akan tetapi harus juga diperhatikan bahwa hal ini tidak terlalu mutlak karena ada belum tentu juga, mungkin si dia jarang menghubungi anda karena takut mengganggu aktivitas anda. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto