prediksi PSG Vs Chelsea, babak 16 besar liga Champions

15 Feb 2016 19:24 1386 Hits 0 Comments
Siapa yang layak lolos ? Chelsea atau PSG 

Pada pekan ini pecinta sepak bola akan disuguhkan siaran yang menarik yaitu duel babak enam belas besar liga Champions Eropa antara PSG dan Chelsea, kedua kubu ini bertemu di Liga Champions selama tiga kali berturut turut. Berikut ini adalah Prediksi tentang pertandingan tersebut.

PSG

Setelah berhasil menjadi pemuncak klasmen di Liga Perancis dengan selisih 24 point yang akan membuat PSG meraih gelar liga Perancis selama empat kali beruntun, PSG sendiri sekarang akan memfokuskan diri untuk melaju setinggi mungkin di Liga Champions, langkah PSG di Liga Champions diblang tidak terlalu bagus meskipun telah menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain, akan tetapi prestasi mereka hanya mentok di babak enam belas besar, akan tetapi musim ini mereka akan lebih focus di Liga Champions, mengigat di Liga domestic mereka sebenarnya sudah menginjakkan kaki juara. Pasukan dari Lauerent Blanc berhasil memenangkan pertandingan selama enam belas kali beruntun sebelum mereka ditahan Imbang oleh Lille di minggu ini

Pemain PSG.walaupun gagal bermain bersama Manchester United, Angel Di Maria, tampil memukau bersama dengan PSG, modal Di Maria ini akan menjadi penentu kemenangan mengingat dia sudah mengerti atmosphere permainan Chelsea, sedangkan bagi rekan DI Maria, David Luiz, yang merupakan mantan Bek tangguh Chelsea juga akan menjadi factor penentu kemenangan.

Chelsea

Berbeda jauh dengan PSG, posisi di Liga inggris Chelsea dibilang mengecewaka, sejauh ini mereka masih bergulat dipapan tengah, dampak penampilan buruk Chelsea di Liga Inggris adalah pemecatan Mourinho yang digantikan oleh Guus Hiddink, dengan pergantian pelatih ini Chelsea semakin membaik performanya, dalam pertemuan terakhir Chelsea berhasil membantai Newcastle dengan score 5:1.

Guus Hiddink “ Kami harus menganggap PSG adalah lawan tangguh. Pertama, karena mereka mengalahkan Chelsea pada musim lalu dan saya rasa mereka hanya kalah satu kali saja di musim ini. Kami harus menyiapkan taktik yang hebat karena ambisi dari PSG sangat tinggi. Mereka ingin memenangkan liga Champions suatu hari nanti. Pertandingan ini akan sulit, akan tetapi semua pemain kami telah siap sehingga kami yakin kami dapat melakukan hal yang lebih baik dari tahun lalu. “

Head To Head

11/03/2015                         Chelsea Vs PSG                                 2:2

17/02/2015                         PSG Vs Chelsea                                 1:1

04/08/2014                         Chelsea VS PSG                                2:0

04/02/2014                         PSG Vs Chelsea                                 3:1

 

 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto