1

Daniel Craig resmi berhenti memerankan agen 007 atau James Bond

15 Feb 2016 17:37 1837 Hits 0 Comments
Siapa pengganti pemeran James Bond berikutnya 

Setelah sempat membintangi empat serial film James Bond yang bisa dibilang sukses dipasaran, Actor berkebangsaan Inggris Daniel Craig mengatakan kepada the Sun bahwa dia akan berhenti memerankan agent rahasia inggris itu. Dia akan memerankan serial Purity yang akan tayang sebanyak 20 episode. Kabar seperti ini jelas sekali menjadi pukulan yang telak bagi pecinta film James Bond pasalnya film film James Bond yang diperankan oleh Craig selalu laris manis bahkan banyak yang beranggapan kalau dia adalah pemeran James Bond yang terbaik tentu saja masih dibawah Sean Connery yang menjadi pemeran James Bond pertama kali

Actor berumur 47 tahun itu mengatakan bahwa dia lebih suka mengiris lengannya sendiri daripada harus memerankan agen 007 lagi setelah dia berhasil memerankan Spectre, yang berhasil menghasiilkan 600 juta pounds. Seperti dikutip pada harian The sun, Daniel Craig ditanya siapa yang akan menggantikannya dalam memerankan James Bond si Daniel Craig tidak bisa menjelaskannya akan tetapi hanya mendoakan agar pemeran berikutnya bisa lebih sukses dari dia “ Saya tidak tahu. Semoga dia (pemeran Bond berikutnya) sukses” .

Daniel Craig sudah memerankan James Bond selama sepuluh tahun dan sudah menghasilkan empat Film Bond, keempat film film tersebut adalah Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall dan yang terakhir adalah Spectre.

Setelah muncul kabar kepastian bahwa Daniel Craig sudah tidak akan memerankan James Bond Lagi, spekulasi sudah mulai mencuat tentang siapa penggantinya, menurut rumor yang beredar para actor yang akan menggantikannya adalah Damien Lewis ( 45), Tom Hardy ( 38), Henry Cavill ( 32), Michael Fassbender ( 38) dan Idris Elba ( 43) yang merupakan actor berkulit hitam.

Akan tetapi sebenarnya walaupun Daniel Craig sudah keluar dari James Bond, pihak dari SONY masih menginginkan dia untuk memerankan James Bond lagi, akan tetapi kelihatannya dia sudah bertekad untuk keluar dari James Bond, banyak actor yang telah memainkan James Bond akan tetapi di era Modern Ini nampaknya Daniel Craig sudah melekat menjadi actor bond sehingga penggantinya akan sedikit mengalami kesulitan. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto