1

Ucapan Imlek ala Mark Zuckerberg

8 Feb 2016 06:01 1944 Hits 0 Comments
selamat tahun baru cina dari Mark Zuckerberg

Setelah menjadi istri dari Priscilla yang merupakan keturunan Cina, pendiri Facebook tersebut sekarang semakin menikmati keluarganya dengan cara Budaya China, hal ini terbukti dengan dirinya yang mengeluarkan sebuah Video dengan menggunakan bahasa Mandarin dengan istri dan anaknya, Maxima, untuk merayakan tahun baru china atau yang dikenal dengan Imlek.

Video tersebut di unggah ke situs Facebook pada hari sabtu, dia mendoakan agar semua pengguna Facebook sehat dan mempunyai masa depan yang cerah, Dia dan Istrinya juga mengaku sudah member nama china anaknya yang bernama Maxima nama china dari puteri mereka adalah Chen Mingyu, yang berarti adalah “ harapan yang lebih cerah untuk besok”. Pada kesempatan tersebut Mark Zuckerberg mengatakan “ selamat tahun baru china dari Priscilla, Max, dan saya! Di tahun MONYET  ini saya harap kalian yang saya cintai menemukan kebahagiaan, kesehatan dan keberuntungan”

 

Mark Zuckerberg yang seperti biasa mengenakan kaos T – Shirt abu abu dan celana Jeans, didampingi Istrinya yang memakai baju china berwarna Merah dan anak mereka yang berusia 2 bulan. Ini bukan pertama kali pendiri Facebook ini menunjukkan kebolehan dirinya dalam berbahasa, walaupun Bahasa sehari hari Mark adalah inggris akan tetapi dia memulai belajar Bahasa Mandarin ketika dia sedang berpacaran dengan Priscilla. Mereka menikah di tahun 2012 dan Maxima lahir pada akhir 2015. Pada tahun 2014 lalu Mark menghebohkan Universitas Tsinghua di China ketika dia menyapanya dengan bahasa Mandarin.

Akan tetapi walaupun beristri orang china, Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckeberg belum diterima di China, pasalnya China yang merupakan daerah dengan penduduk terbanyak di dunia masih melarang penggunaan social Media, walaupun masih dilarang di China akan tetapi pengguna Facebook tetap bertambah dengan berhasil menambah pengguna aktifnya menjadi 1.59 millyar orang, dengan bertambahnya pengguna facebook secara otomatis akan menjadikan saham Facebook semakin melonjak keatas, sehingga akibatnya baru baru ini Mark Zuckerberg menjadi orang terkaya nomor 4 di dunia sekaligus termuda diantara orang paling kaya.  

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto