1

Kung Fu Panda 3 berhasil menjadi film paling laris di China

1 Feb 2016 06:33 2411 Hits 0 Comments
Kung FU Panda 3, siap membuat perut anda terkocak kocak

Siapa yang tidak kenal dengan Film Kung Fu Panda,film animasi yang kocak ini ditonton oleh anak anak ataupun dewasa tidak heran jika penjualan tiketnya selalu melambung. Kekonyolan dari Po si panda yang sekaligus merupakan tokoh utama dalam film ini selalu menarik perhatian dan membuat tawa para penontonya. Film produksi DreamWorks Animation ini juga berhasil meraih penghasilan terbanyak di Amerika utara dengan perolehan 41 juta dollar Amerika akan tetapi masih dibawah Kungfu Panda dua yang berhasil meraup 47.7 dollar amerika ketika pertama kali dibuka.di China yang sendiri film Kung FU Panda 3 ini berhasil meraih pendapatan yang spektakuler di hari pertama pemutaran, yaitu berhasil mendapatkan 57 juta dollar amerika sehingga menjadikan film ini sebagai film animasi terlaris sepanjang masa ketika pertama diputar. Maklum saja Kung Fu Panda adalah hasil kerja sama antara China dan Amerika sehingga di China sendiri film ini sangat laris manis.

Film keluarga yang diproduksi dengan biaya sekitar 145 juta dollar ini diharpkan akan menghasilkan penghasilan yang fantastis, hal ini dikarenakan film produksi DWA sebelumnya yaitu Home juga sukses dipasaran dengan menghasilkan angka 386 juta dollar secara keseluruhan.

Kung Fu Panda 3 ini masih mengandalkan bintang bintang kenamaan dunia sebagai pengisi suaranya, seperti Jack Black yang mengisi suara dari Po si panda, Angelina Jolie,Dustin Hoffman,Lucy Liy , Jackie Chan dan Seth Rogen. Serta ditambah dengan  pendatang baru seperti Bryan Cranston, Kate Hudson dan J.K Simmons.

Cerita dari serial Kung Fu Panda ke tiga ini adalah tentang, Po yang bereuni dengan ayah kandungnya dan mereka berdua berkelana ke tempat banyak sekali panda panda seperti mereka, dan disinilah Po bertemu dengan kekasih yang dicintainya yaitu Mei Mei yang diisi oleh Kate Hudson, akan tetapi rencana tidak berjalan dengan mulus, dia dan teman teman barunya mendapatkan serangan yang menyerang seluruh daratan China. Lantas bagaimana Po yang merupakan Panda tersakti di Dunia dan mendaptkan gelar the Dragon Warriors menuntaskan musuhnya ini,kita simak saja di Bioskop Indonesia dalam waktu dekat 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto