1

Luis Suarez merindukan Liverpool

26 Jan 2016 19:22 1373 Hits 0 Comments
Luis Suarez merindukan atmosphere Liverpool 

Penyerang Uruguay yang sekarang membela Barcelona, Luis Suarez, sudah mendapatkan tropy apapun bersama klub Barcelona, akan tetapi tampaknya dia merindukan tempat dimana para fansnya sangat menyayanginya dan dekat dengan hatinya. Luis Suarez pernah mengatakan kalau dirinya ingin kembali ke Liga Inggris akan tetapi dia hanya ingin berlabuh dan bermain bersama Liverpool.

Striker Barcelona yang bergabung setelah piala dunia telah mencetak sebanyak 29 goal di musim ini. Dan tidak diragukan lagi kalau banyak klub besar eropa yang ingin meminangnya akan tetapi dia menolak untuk bergabung bersama Manchester United atau Chelsea , Suarez yang bermain selama tiga setangah tahun untuk Liverpool mengakui kalau dia merindukan Atmosfere Liverpool dan Fans The Reds.  Dia mengatakan kepada Goal.com “ kamu tidak akan pernah tahu apa yang terjadi. Jika saya kembali ke Inggris saya akan kembali ke Liverpool tidak untuk klub lain” selama tinggal di Liga Inggris bersama Liverpool, Luis Suarez mendapatkan masalah ketika terlibat masalah Rasis dengan Patrice Evra dan dia juga pernah dikenakan hukuman akibat menggigit bek Chelsea Brainislav Ivanovic.

Suarez memang pernah menjadi pujaan di Liverpool berkat kehadiran dirinya Liverpool hampir membuka puasa gelarnya untuk meraih liga Inggris, akan tetapi berkat nasib buruk dalam beberapa laga terakhir membuat Liverpool gagal meraih gelar tersebut dan harus rela menyerahkannya ke tangan Manchester City. Liverpool memang tempat dimana para fans selalu member dukungan kepada pemain walaupun keadaan pemain dalam keadaan terpuruk sekalipun.

Suarez secara terang terangan merindukan Atmosphere tersebut “ saya merindukan fans Liverpool , Atmospere sangat mencengangkan, itu luar biasa. Semua orang yang telah bermain untuk Liverpool tahu bagaimana pentingnya fans Liverpool – mereka tahu bahwa mereka akan selau di hatiku”

Semenjak ditingga Luis Suarez Liverpool gagal bersinar dalam ajang beberapa pertandingan, baik itu di liga ataupun di piala domestic, akibatnya Liverpool memecat pelatih Brendan Rodgers dan menggantikannya dengan Jorgen Klopp, sedangkan setelah kedatangan Luis Suarez, Barcelona berhasil meraih gelar Liga Champions 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto