Facebook VS Twitter VS Instagram

25 Jan 2016 12:48 2079 Hits 0 Comments
Perang Social media,Facebook Vs Twitter VS Instagram 

Social Media merupakan sebuah kebutuhan pokok walaupun tidak disadari,maksudnya kita disini secara tidak sadar harus membuka Social Media setiap harinya,bahkan ada yang harus membuka Social Media ini hanya dalam hitungan Menit saja, bahkan saya yakin kalau anda yang sedang membaca artikel ini masih membuka Social media entah itu Facebook,Twitter ataupun Instagram. Ya memang benar ketika kita berkoneksi dengan Internet rasanya ada yang kurang ketika belum membuka Social media. Ada cukup banyak Social Media yang beredar di Pasaran dan kebanyakan adalah Gratis akan tetapi yang  paling populer adalah Facebook, Twitter dan Instagram.

Social media juga membantu milyaran orang untuk tetap berhubungan secara gratis,cukup dengan koneksi internet saja. Masing masing Social Media tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangnnya masing masing Facebook menari perhatian para orang dewasa dengan jumlah pengguna mencapai satu milyar dengan 47 % penggunanya berusia diatas 35 tahun,sedangkan twitter dengan pengguna Aktif mencapai 271 juta orang cenderung mempunyai pelanggan lebih muda dengan 35 % penggunanya berusia 18 sampai 29 tahun. Sedangkan Instagram dengan pengguna mencapai 200 juta orang mempunyai jumlah pengguna usia paling muda dengan 53 % pengguna Instagram berusia antara 18 samapi 29 tahun.

FACEBOOK

Facebook lebih populer untuk kalangan usia paling tua diantara social media lain. Di Amerika Serikat sendiri rata rata pengguna Aktive dari Facebook adalah berusia 40 tahun lebih di tahun 2014. Facebook populer di wilayah pedesaan dan perkotaan dan semua kalangan tidak peduli suku dan latar belakang pendidikan ataupun jumlah penghasilannya. Facebook juga mempunyai pengguna paling aktive diantara social Media lainnya dan dari pengguna aktive tersebut 43 % membuka facebook setiap harinya. Dan kesimpulannya adalah setiap orang yang menggunakan internet sebagai sarana Komunikasi adalah pengguna Facebook.

Twitter

Generasi yang lebih muda lebih sering membuka twitter dari social media lainnya,Twitter juga lebih enak kalau digunakan untuk mengikuti berita tertentu. Dari 271 juta pengguna Twitter 95 juta orang adalah pemuda usia antara 18 sampai 29 tahun dan rata rata pengguna Twitter adalah Laki laki. Dan rata rata pengguna Twitter adalah orang berpendidikan dengan penghasilan diatas $50.000

 

Instagram.

Pengguna Instagram semakin meningkat dari waktu ke waktu, walaupun tidak semua orang bisa mengakses Instagram, Instagram harus dibuka lewat Android akan tetapi penggunanya cukup banyak. Bagi  pecinta Photo dan berbagi Video Instagram adalah sarana yang tepat untuk mencari dan Mengekspresikan diri kalian dengan foto Selfie. Jadi tren pengguna Instagram cenderung pemuda yang menyukai selfie atau photograper atau desainer yang ingin mempromosikan foto atau karya  mereka. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto