1

Tiga Buah Paus SPerma / Kepala Botak Terdampar di Pantai Inggris

25 Jan 2016 11:45 3148 Hits 0 Comments
Paus Sperma terdampar di Pantai Inggris 

Tiga buah Paus Sperma atau Paus Kepala botak ditemukan tewas di daerah Eropa. Paus jenis ini adalah hewan terbesar dalam kelompok paus bergigi sekaligus hewan bergigi terbesar di duia. Ketiga hewan Mamalia Laut itu ditemukan di sepanjang plantai Lincolnshire, daerah Inggris

Salah satu hewan tersebut ditemukan mati di pantai Skegness sekitar jam 6.30 minggu pagi waktu setempat, sementara dua yang lain ditemukan hanya beberapa mil dari daerah pertama sekitar jam 8.30 pm sehari pada hari sabtu. Penjaga Pantai di daerah tersebut sebenarnya sudah berusaha untuk menyelamatkan hewan laut terbesar di dunia tersebut, mereka juga berusaha untuk mencegah kerumunan masa yang ingin mendekat ke daerah tersebut.

Kejadian tiga paus kepala botak meninggal di daerah pantai inggris ini ditemukan setelah beberapa hari sebelumnya seekor paus dengan jenis yang sama, dengan berat mencapai 30 ton dan berat sepanjang 45 kaki ditemukan di daerah Norflok, meskipun tim penyelamat sudah berjuang mati matian untuk menolong hewan ini.

Ketiga paus yang terdampar di daerah pantai Lincolnshire Negara Inggris ini diprediksi adalah bagian dari kelompok yang sama dengan yang didaerah Norflok yang ditemukan pada jumat malam

Melihat tiga buah Paus yang terdampar tersebut salah seorang warga setempat menulis dalam akun twitter pribadinya seperti ini “ sad, extraordinary sight of dead whale that washed up on skegness beach” yang artinya “ sedih, pemandangan yang menyedihkan melihat paus yang terdampar di pantai Skegness”

Natalie Emmerson, dari Hunstanto Sealife Sanctuary mengtakan kepada ITV News ; “ ini sungguh mungkin kalau paus paus yang berada di Skegness adalah koloni yang sama. Jika kesemuanya terdampar secara bersamaan ini adalah kebetulan yang sedikit tidak mungkin. Kemungkinan lain juga mereka terluka terkena bebatuan ketika edang berusaha untuk membebaskan diri.

Grimsby Telegraph melaporkan bahwa para ilmuan dari Natural History Museum di London sedang melakukan penelitian tentang kematian para ikan Paus tersebut, apakah dikarenakan oleh Pemanasan global atau tidak kita tunggu saja hasilnya.  

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto