1

Luis Suarez : Neymar sudah hampir melampau Messi

25 Jan 2016 09:32 1367 Hits 0 Comments
Neymar dalam waktu dekat akan melampaui Messi 

Luis Suarez : Neymar sudah hampir melampau Messi

Dalam dunia sepakbola memang tidak ada sesuatu yang abadi, sehebat hebatnya pemain sepak bola pasti aka nada penggantinya, maklum Sepak bola adalah olahraga fisik, semakin tua seseorang akan semakin lemah tenaganya, begitu juga dengan Lionel Messi, pemain terbaik dunia yang sudah memperoleh 5 Ballon d’Or ini sebentar lagi akan digeser oleh Neymar, yang sekaligus memang merupakan rekan satu tim Messi. Setidaknya pendapat tersebut dilontarkan oleh Luis Suarez.

Striker andalan Timnas Uruguay, Luis Suarez mengatakan kalau Neymar semakin medekati Messi sebagai pemain terbaik didunia. Seperti yang dilansir oleh Situs Goal.com. Suarez juga tidak menyangka kalau Lionel Messi adalah pribadi yang pendiam dan pemalu diluar lapangan, walaupun Messi adalah pemain mega bintang ketika di lapangan hijau.

Suarez mengatakan kepada Barca TV, “ Lionel Messi adalah pemain terbaik didunia, didalam lapangan, apa yang dia insipirasikan ( Ketika bermain ) sangat mengagumkan, akan tetapi ketika diluar lapangan, Messi sungguh pendiam dan pemalu.”  Luis Suarez yang sudah hampir dua musim membela Barcelona juga mengatakan kalau perkembangan Neymar semakin meningkat dan dia yakin kalau striker Brazil tersebut akan melampaui Messi dalam waktu dekat. “ Hari ini Neymar adalah nomor dua, dia dibelakang Messi akan tetapi dia ( Neymar) akan terus belajar dari Lionel Messi, karena Tentu saja Messi adalah referensi yang baik. Akan tetapi dalam setiap pertandingan Neymar selalu melakukan hal yang berbeda beda, setiap pertandingan akan sulit ditebak pergerakannya. Dan Neymar sungguh menikmatnya dan dia sangat rendah diri.”

Melimat perkembangan Neymar yang semakin menggila memang tinggal menunggu waktu saja kalau Neymar akan menjadi tumpuan utama Barcelona, akan tetapi masalahnya adalah dapatkah Barcelona mempertahankan Pemain yang dibelinya dar Santos tersebut untuk tidak pindah ke klub lain atau justru Barcelona akan menyerahkan Neymar dengan harga yang sangat fantastis dari klub asal Premier League atau justru Neymar yang menurut gossip berhembus juga dikaitkan dengan Real Madrid.

 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto