1

Fast 8, sekuel dari Fast and Furious akan keluar tahun depan

20 Jan 2016 18:54 1449 Hits 0 Comments
Vien Diesel,Fast 8 akan keluar bulan April tahun 2017 

Bagi para pecinta film Fast and Furious nampaknya ada kabar menyenangka, karena sang actor Vin Diesel yang merupkanan pemeran utama dari film yang bertema balapan tersebut mengkorfimasi bahwa film seri ke delapan ini akan keluar pada bulan April 2017.

Seri ke delapan ini akan berjudul Fast 8, dan berita tersebut dikirim lewat akount instagram dari Vien Diesel. Walaupun belum membeberkan tentang plot dan synopsis film ini akan tetapi Vin Diesel mengkorfimasi bahwa setting dari Fast 8 akan terjadi di kota New York. Film Fast and Furious sebelumnya disutradarai oleh James Wan yang merupakan pria kelahiran Malaysia dan berhasil menyutradarai Film The Conjuring. Untuk Fast 8 ini akan disutradarai oleh F Gary Gray yang merupakan juga sutradara dari Straight Outta Compton, pemeran dari Fast 8 tidak ada banyak perubahan dari film film sebelumnya tetap akan dibintangi oleh Dwayne “ the Rock” Johnson dan Jason Statham sebagai tokoh antagonis dalam film ini. Dan sudah dapat dipastikan kalau dalam film ini sudah tidak dibintangi oleh Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan.menurut Vin Diesel Fast 8 ini akan dibuat menjadi Trilogy sehingga secara keseluruhan akan ada sepuluh seri film Fast and Furious. Dan untuk penulis naskah film ini akan dipercayakan kepada Chris Morgan yang merupkan penulis enam dari tujuh Film Fast and Furious, sementara bos besar dari film ini alias sang produser akan tetap didanai oleh Neal H. Moritz.

Film fast and furious memang adalah film sukses dan jaminan keuntungan dari satu film Fast 7 saja sudah berhasil mengantongi trilunan rupiah pendapatan, sehingga film seri ke delapan ini wajib kalian tonton, berikut ini adalah daftar film fast and furious dari pertam rilis sampai saat ini.

The Fast and the Furious (2001)

 Fast 2 Furious (2003)

The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006)

Fast & Furious (2009)

Fast Five (2011)

Fast & Furious 6 (2013)

Furious 7 (2015)

Fast 8 (2017)

 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto