Masalah Pada iOS 9.2 yaitu skala baterai tidak akurat

19 Jan 2016 23:33 1215 Hits 0 Comments
Skala Baterai Pada iOS 9.2 tidak akurat

Walaupun digadan – gadang sebagai system operasi terbaik,ternyata system Operasi buatan Apple iOS 9.2 mempunyai sedikit masalah, dan masalah tersebut memang diakui oleh Apple sendiri. Pihak Apple mengakui kalau kita dalam system operasi iOS 9.2 mempunyai masalah pada baterai ketika digunakan untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Permasalahan tersebut menyebabkan persentasi skala baterai yang tidak akurat hal ini terjadi ketika kita menggunakan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dan mensetting zona waktu untuk berpergian, walaupun baterai masih bekerja secara normal akan tetapi perbedaan setting zona waktu tersebut membuat akurasi dari skala baterai ketika dinyalakan atau kita isi ulang tidak sesuai atau dalam kata lain, baterai masih bekerja secara normal akan tetapi iOS tidak melaporkannya secara tepat dan akurat.menanggulangi masalah ini pihak dari Apple menyerankan untuk mengatasi masalah tersebut dengan langkah langkah seperti pada dibawah ini.

1. Restart iPhone anda

2. Pilih Setting > General > Date & Time dan pastikan akan mengatur secara automatis ketika dinyalakan.

3. Dan jika masalah ini masih terjadi dan kalian tidak mengganti zona waktu iPhone anda, segera laporkan permasalahan tersebut ke pihak Apple

 

Sementara itu pihak dari Apple sendiri masih berusaha menyelesaikan masalah ini, dan harapannya dalam beberapa waktu dekat ini pihak Apple akan meluncurkan system operasi terbaru mereka yaitu iOS 9.3 permasalahan pada iOS 9.2 ini dapat terselesaikan. Walaupun mempunyai masalah ternyata pihak dari Apple menjanjikan kalau iOS 9.3 akan lebih hebat dan mempunyai fitur fitur baru yang canggih,sehingga mampu mengalahkan pesaing dekatnya yaitu android, fitur fitur baru pada iOS 9.3 itu antara lain adalah Smart Education Upgrades, Night Shift,  3D Touch Matures. Pihak dari Apple belum merilish secara resmi kapan akan merilis iOS 9.3 ini tapi bagi anda yang gila dengan teknologi Buatan Steve Jobs ini dapat mendapatkan versi Betha nya pada bulan Februari mendatang. Dan kabarnya dalam beberapa waktu dekat ini Apple juga kan merilis iOS 10. 

Tags Apple

About The Author

supriyanto 52
Bolpoint

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto