1

Pemeran Proffesor SNape dalam Harry Potter tutup usia

15 Jan 2016 17:31 1928 Hits 0 Comments
Pemeran Proffesor SNape dalam Harry Potter tutup usia 

Bagi para pecinta film Harry Potter pastinya sedang berduka saat ini, actor pemeran Profesor Snape yang mempunyai raut muka serius alias sinis terhadap Harry Potter, Alan Rickman,tutup usia yang ke 69 tahun. Actor  yang juga sering memainkan drama diatas panggung itu meninggal karena penyakit Kanker yang dideritanya tersebut. Kematian sang actor secara resmi dikatakan oleh keluarganya “ Aktor dan sutradara Alan Rickman telah meninggal dunia pada usia 69 tahun. Jenasah berada di keluarga dan kerabat dekatnya.”

Kematian sang pemeran Severus Snape dalam serial Harry Potter membuat sang pengarang Harry Potter JK Rowling merasa bersedih karena kehilangan actor yang sukses memerankan salah satu karakter novelnya.  J.K Rowling menulis dalam akun twitternya “ tidak ada kata kata  untuk mengekspresikan bagaimana terkejut dan sedihnya saya mendengar kematian Alan Rickman. Dia adalah actor dan orang yang sangatt baik” tulis J.K Rowling.

Mendengar kematian pemeran salah satu tokoh dalam film Harry Potter,membuat para fans film ini mengungkapkan rasa sedihnya lewat hal hal yang tidak wajar, dalam Film Harry Potter dikenal dengan istilah Platform 9 ¾ yang berada di stasiun London, platform ini adalah penghubung antara dunia luar dan Hogwarts. Beberapa fans meletakkan bunga di Peron ini sebagai rasa sedih mereka .

Hal yang perlu kalian ketahui adalah sebelum memainkan Harry Potter,Alan Rickman berhasil sukses dikenal public lewat perannya dalam Sheriff of Nottingham dalam film Robin Hood : Prince of Thieves dan menjadi lawan Johnny Depp dalam film Sweeny Todd : the Demon Barber of Fleet street pada tahun 2007 lalu

Walaupun dikenal dalam film Harry Potter ternyata pria asal Inggris ini juga pernah memerankan beberapa film yang menjadi box office antara lain adalah Die hard bersama Bruce willis, Robin Hood Prince of thief, mengisi suara dari Caterpillar dalam Film Alice adventure in wonderland, A little chaos. Selama menjadi actor selama tiga puluh tahun sudah banyak penghargaan yang diperoleh oleh Alan Rickman antara lain adalah BAFTA Award, Golden Globe Award, Emmy Award dan Screen Actors Guild Award.

 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto