1

Harvest Moon Terbaru untuk iOS dan Android

6 Jan 2016 14:45 3152 Hits 4 Comments
Gameplay-nya tidak akan jauh berbeda dengan Harvest Moon lainnya.

Jika Anda adalah seorang penggemar dari game simulator Harvest Moon, berita berikut ini akan membuat Anda lebih bahagia lagi karena sebentar lagi, game Harvest Moon akan hadir untuk berbagai konsol gaming dan smartphone.

Game franchise Harvest Moon yang bernama Harvest Moon: Seeds of Memories ini akan segera hadir pada konsol Wii U serta PC. Sedangkan untuk smartphone, game ini akan dihadirkan pada perangkat Android dan iOS.

Seperti halnya game Harvest Moon versi sebelum-sebelumnya, Harvestmoon: Seeds of Memories ini memiliki gameplay yang bisa dikatakan tidak jauh berbeda.

Dalam game ini, pemain nantinya akan dapat merasakan pengalaman mengurus sebuah peternakan dan pertanian, memancing ikan, mendaki gunung, menambang sampai menikmati ciri khas Harvest Moon yang banyak disukai orang yaitu menikah dengan pasangan pilihan kemudian mempunyai anak.

Dorongan untuk merilis game Harvest Moon untuk versi mobile terjadi karena banyaknya dukungan selama 18 tahun ini dari para fans setia seri Harvest Moon dan karena perangkat smartphone yang semakin populer.

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan Maekawa pada tanggal 2 Januari 2016, tepatnya empat hari yang lalu yang isinya menyatakan bahwa pengunduhan digital telah menjadi salah satu pilar penting yang menopang bisnis Natsume Inc hingga saat ini.

Disebut sebagai salah satu penopang bisnis yang sangat penting karena selama belasan tahun ke belakang ini, Natsume Inc selaku pengembang game Harvest Moon mendapatkan sebagian besar penghasilannya melalui pengunduhan digital di berbagai tempat seperti Nintendo eShop, Playstation Network, Apple App Store, dan juga Google Play Store.

Mengutip pernyataan tertulis dari halaman resmi Natsume Inc di Facebook, Hiro Maekawa selaku CEO dari perusahaan pengembang game Harvest Moon: Seeds of Memories berencana untuk merilis game tersebut ke perangkat iOS pada bulan Januari 2016 ini.

Sedangkan untuk perangkat Android, beliau menambahkan bahwa perilisannya akan sedikit lebih lama dibandingkan perilisan yang dilakukan untuk perangkat iOS.

Untuk yang penasaran seperti apa game ini nantinya, Anda bisa melihat demonstrasi yang pernah diperlihatkan pada pameran game bergengsi bernama E3 pada tahun 2015 kemarin.

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel