Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-20 Antara Manchester United Vs Swansea City

3 Jan 2016 00:30 1421 Hits 0 Comments
Manchester United akhirnya menang pada awal tahun 2016 ini

Setelah melewati pertarungan sengit akhirnya Manchester United bisa mengalahkan Swansea City di Old Trafford yang pada 3 pertandingan terkahir melawan Swansea City, Manchester United selalu kalah dan pada pekan ke-20 ini akhirnya Manchester United bisa menaklukan Swansea City dengan skor 2-0.

Gol Manchester United di cetak oleh Martial pada menit ke 47 berkat umpan dari Ashley Young yang diteruskan oleh Martial melalui sundulan. Setelah gol dari Martial, pertandingan semakin menegangkan dengan jual beli serangan dari kubu Manchester United ataupun Swansea City dan pada akhirnya Swansea City bisa menyamakan kedudukan melalui Sigurdsson pada menit ke 70 berkat umpan dari Modou Barrow yang diteruskan melalui sundulan yang tidak bisa dijangkau oleh David De Gea.

Manchester United terus meningkatkan serangan dan pada 7 menit berselang akhirnya Wayne Rooney kembali membawa Manchester United memimpin skor pada menit ke 77 berkat operan dari Martial yang diselesaikan oleh Rooney dengan tendangan flick sehingga kiper Fabianski terkecoh. Setelah gol ketiga dicetak pada pertandingan tersebut permainan semakin menegangkan  beberapa kali Swansea City mendapatkan tendangan bola mati namun tidak dapat dituntaskan dengan baik dan skor tidak berubah 2-1 hinggal peluit babak kedua dibunyikan.

Berikut statistik pertandingan antara Manchester United Vs Swansea City :

- Pada penguasaan bola Manchester United unggul 55% berbanding 44%.

- Shots(On Target) Manchester United unggul 19(6) berbanding 9(4).

- Corner Kick Manchester United 4 kali dan Swansea City 2 kali.

- Pelanggaran, Manchester United 14 kali dan Swansea City 10 Kali.

- Kartu Kuning, Manchester United 2 dan Swansea City 1.

- Kartu Merah, tidak ada yang mendapatkan kartu merah.

Man Of The Match diraih oleh Martial dengan 1 gol dan 1 Assist

Dengan meraih kemenangan pada pertandingan tersebut Manchester United naik ke peringkat 5 kelasmen sementara dan manajer Louis Van Gaal akhirnya terselamatkan berkat kemenangan tersebut serta dapat tidur dengan sedikit nyenyak tanpa terbayang-bayang dengan kekalahan.

[fff]

Tags

About The Author

Fikri Firman F 40
Ordinary

Fikri Firman F

Seorang yang menyukai gadget serta digital grafis, main game, dan musik. Saat ini masih menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi Prodi Teknik Informatika UMP (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel