1

Aktris hollywood dengan penghasilan terbesar tahun 2015

31 Dec 2015 10:41 2149 Hits 0 Comments
Cantik, terkenal dan kaya,siapa sajakah mereka 

Artis Holliwod dengan pendapatan terbesar tahun 2015

Dunia Hollywood memang sangat gemerlap, banyak film Box Office yang sukses meraup keuntungan trilunan dari film yang mereka buat, sehingga pemeran film Hollywood juga mendapat kan pendapatan fantastis dari apa yang mereka perankan dalam sebuah film, tambah tambah pula mereka mendapatkan pendapatan dari hal lain. Berikut ini adalah nama nama aktrees Hollywood yang mendapatkan pendapatan tertinggi di tahun 2015

  1. Jennifer Lawrence ( $52 juta )

Sudah cantik,muda, terkenal dan kaya, siapa ya cewek yang tidak iri. Jennifer Lawrence mendapatkan penghasilan dari perannya menjadi Katniss Everdeen dalam sebuah film berjudul The hunger games trilogy, film ini memang meraup keuntungan yang fantastis. Disamping itu juga Jennifer Lawrence mendapatkan tambahan dari film box office lainya dalam Silver Linings Playbook yang berbereran bersama Bradley Cooper dan dari segi pendapatan diluar perfilm juga dikontrak oleh Produk DIOR.

 

2.      Scarlett Johansson ( $ 35.5 Juta )

Pernah dinobatkan menjadi perempuan paling cantik sedunia oleh versi beberapa majalah kenamaan,karer Scarlet Johansson juga semakin meroket, walaupun masih kalah dengan Jennifer Lawrence, Aktress pemerean Black Widow dalam serial Avenger ini ternyata masih bisa dikatan sebagai actress dengan penghasilan terbesar di tahun 2015.

3. Mellisa McCarthy ( $23 juta )

Walaupun tidak setenar aktris Hollywood lain akan tepapi pemeran Bridesmaids dan Spy ini masih mampu bersaing dengan aktris top dunia lainnya,

4. BIngBing Fan ( $21 juta)

Adalah salah satu aktriss luar America yang berhasil menduduki posisi lima besar dalam pendapatan di tahun 2015, aktris ini terkenal lewat Film yang berjudul The White – Haired of Lunar Kingdom dan berhasil menjadi model di Chopard dan L’Oreal dan aktris asal negeri tirai bambu ini juga bermain dalam film X – Men : Days of future past.

5. Jennifer Aniston ( $16,5 Juta)

Tua tua keladi,inilah kalimat yang cocok untuk aktris yang satu ini, mantan kekasih Brad Pitt ini ternyata masih menjadi aktriss paling menguntungkan di usianya yang tidak muda lagi dengan mengandalkan film Horrile Bosses 2 aktris ini siap bertahan menghadapi gemburan aktris aktris yang lebih muda.

 

 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto