1

Star Wars : Battlefront, jangan nonton stars wars sebelum memainkan game ini

31 Dec 2015 09:57 1984 Hits 0 Comments
Game yang harus dimainkan sebelum nonton film Star wars 

Akhir akhir ini Star wars memang sedang menyerang siapa saja,Film fiksi yang menceritakan peperangan antar galaxy tersebut ternyata mampu menyedot perhatian public. Bahkan Film Star Wars terbaru,Star Wars fore awaken,arahan J.J Abraham mampu meraup untung yang luar biasa. Akan tetapi bagi para pecinta Star Wars jangan ngaku kalau memang benar benar pecinta film ini kalau belum memainkan sebuah Game terbaru dari Star Wars.

Game berjudul “Star Wars : Battlefront, yang dibanderol dengan harga ($59.99) adalah sebuah game tentang film star wars, permainan ini bisa dimainkan dua pemain ( multiplayer) akan tetapi tidak seperti seri seri game sebelumnya, Star wars : Battlefront ini tidak menceritakan secara keseluruhan alur cerita seperti pada film star wars,akan tetapi cenderung lebih ke peperangan adegan tembak tembakan biasa.

Star Wars : Battlefront dapat dimainkan di beberapa konsule game seperti PC, Plastation 4dan Xbox One. Pada permainan game ini ketika kalian memainkan mode kalian akan disuguhkan karakter mana yang akan anda pilih,kemudian langsung dalam beberap menit kalian akan menikmati petualangan di dunia Star Wars seperti pada film.

Untuk memainkan game ini anda hanya membutuhkan standard keyboard dan mouse. Seperti game game umumnya, WASD tombol pada keyboard digunakan untuk mengendalikan gerak pemain, pada mouse sebelah kiri untuk menembak sedangkan tombol mouse sebelah kanan digunakan untuk mengatur penglihatan sehingga lebih akurat. Sedangkan tombol SHIFTs digunakan untuk berlari sprint. Dan tombol C pada Keyboard digunakan untuk mengganti sudut pandang penglihatan game. Sedangkan tombol 1, 2, 3 digunakan untuk mengatur kekuatan khusus yang disebut dengan Star Cards.untuk dapat menggunakan kekuatan khusus ini kalian harus terus menambah point atau bonus.

Sayangnya game ini adalah sebuah game dengan tingkatan grafis tinggi,sehingga memerlukan spek tinggi yang harus dicukupi terutama untuk pengguna Komputer, system computer minimal untuk memainkan game ini melebihi PES 2013, anda memerlukan Processor intel Core i3 3.3 Ghz, dengan VGA minimal GeForce GTX 660 RAM 8 GB.  

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto