Memancing Secara Online Dengan Alat Ini

31 Dec 2015 03:41 2940 Hits 0 Comments
Kalian penasaran ? siapa tau anda tertarik dengan ini.

Sesuai dengan judulnya yaitu memancing, memancing adalah hal yang sangat menyenangkan sekaligus membosankan. Kenapa? karena, kita pada saat memancing dan mendapatkan ikan dengan cepat dan mudah itu akan sangat terasa menyenangkan dan juga sebaliknya kalau lama bahkan tidak ada ikan yang memekan umpan kita itu akan sangat terasa membosankan. Akan tetapi kali ini kita tidak perlu berpanas-panasan keluar rumah untuk memancing yang kita juga sendiri tidak tau akan dapat ikan atau tidak. Kali ini ada solusi untuk kalian yang hobi memancing tetapi hanya cuman duduk aja dirumah dan menunggu mendapatkan ikan. Kalian penasaran ? simak baik-baik.

Belum lama ini inventor asal Rumania, Alexei Puposoi, alat untuk memancing secara Online. Alat tersebut bernama Robofisher, sesuai dengan namanya Robofisher berarti Robot Pemancing. Anda bisa mengendalikan Robofisher dirumah dan Robofisherlah yang memancing diluar sana.

Tidak hanya itu Robofisher juga dilengkapi dengan dua kamera sehingga kalian pun bisa memonitor proses serta mengontrol alat pancing. Alat ini akan secara otomatis juga akan menarik kail jika ikan tertangkap dan menaruhnya di wadah. Tapi sayangnya untuk saat ini Robofisher belum diproduksi secara massal, tapi kalian juga jangan khawatir Robofisher bisa disewakan melalui halaman Webnya dengan harga sebesar kurang lebih Rp 200.000 selama 30 menit.

Kalian Plimbers yang hobi memancing mungkin bisa mencobanya untuk menyewa si Robofisher itu.
 

Tags

About The Author

Fikri Firman F 42
Ordinary

Fikri Firman F

Seorang yang menyukai gadget serta digital grafis, main game, dan musik. Saat ini masih menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi Prodi Teknik Informatika UMP (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel