Pengguna Facebook Menerima Uang Donasi Dari Mark Zuckerberg Ternyata Tipu Daya Belaka

31 Dec 2015 03:10 7891 Hits 0 Comments
Berikut penjelasan mengenai uang donasi tersebut

Adanya kabar mengenai donasi yang diusungkan oleh Mark Zuckerberg sebesar 45 Miyar Dollar pada waktu lalu disaat anaknya baru lahir rupanya dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab. Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa uang 45 miliar dollar tersebut akan diberikan kepada para pengguna Facebook. Dilansir CBSnews, jelas sekali bahwa berita itu adalah sebuah tipuan. Tipuan ini mengatakan bahwa Mark Zuckerberg memilih 1000 orang pengguna Facebook secara acak. Pengguna hanya perlu posting sebuah pesan di Facebook dan tag 5 orang teman. Jika mereka terpilih, Mark Zuckerberg akan memberikan masing-masing 4,5 juta dollar atau Rp 62 miliar.

Padahal itu semua hanya tipu daya orang yang bertanggung jawab semata yang ditulisakan melalui status facebook oleh si orang tidak bertanggung jawab tersebut.

Berikut kicauan yang di tulis oleh pengguna facebook tersebut, "Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa akan memberikan 45 miliar dollar saham Facebook. Apa yang mungkin tidak Anda dengar adalah bahwa Dia berencana memberikan 10 persennya bagi Anda dan saya. Yang harus Anda lakukan adalah copy dan paste pesan ini saat ini juga dan tag 5-10 teman Anda. Pada tengah malam, Facebook akan mencari melalui tulisan ini dan memberikan uang masing-masing 4,5 juta dollar kepada 1000 orang sebagai ucapan terima kasih telah membuat Facebook semakin kuat."

Entah dengan alasan apa pengguna tersebut menuliskan spekulasi kehobongan tersebut. Maka dari itu pihak facebook menghimbau kita sebagai pengguna facebook untuk tidak mempercayai kebohongan ini dan abaikan saja kalau ada posting seperti itu lagi.

Bagaimana dengan kalian Plimbers ? (fff)

 

Tags

About The Author

Fikri Firman F 40
Ordinary

Fikri Firman F

Seorang yang menyukai gadget serta digital grafis, main game, dan musik. Saat ini masih menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi Prodi Teknik Informatika UMP (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel