1

Pesepak bola dengan gaya rambut paling keren

28 Dec 2015 18:48 3365 Hits 0 Comments
Gaya rambut pesepakbola paling unik dan menarik perhatian 

Tidak bisa dipungkiri kalau magnet pesepakbola professional memang kuat, segala tindakan mereka kadang sering ditiru oleh idolanya masing masing, dari cara bermain, celebrasi gol dan segala tingkah laku mereka sering kali ditiru oleh jutaan penduduk dibumi. Kali ini saya akan mengulas pesepakbola, akan tetapi bukan tentang kabar pemecatan pelatih, atau kabar tentang gaji pemain atau tentang penampilan klub yang tidak konsisten, kali ini saya akan mengulas tentang gaya rambut pesepakbola paling unik. Berikut ini pesepakbola yang sering menampilkan potongan rambut unik dan sering ditiru oleh fans beratnya.

  1. David Luiz

Pemain bola asal Brazil ini tidak hanya adalah benteng pertahanan tangguh buat PSG, kadang kadang pandai mengekseskusi tendangan bebas, ingatkan ketika tendangan bebasnya menjebol gawang Kolombia di piala dunia kemarin. Gaya rambut pemain ini memang unik, kribo dan terurai khas vocalis band rock tahun 80 an…kelihatannya dia meniru gaya om Achmad Albar ya….ha.ha.ha.

2. Stephan El Shaarawy, AC Milan

Strirker muda ini mempunyai penampilan rambut yang unik, tidak hanya pandai menjebol gawang, striker masa depan Italia ini juga ternyata pandai menata rambutnya. Gaya Mohawk yang unik kian membuat wanita terpesona dengan penampilannya.

3. Mario Ballotelli

Sibengal asal Italia ini memang selalu membikin ulah, semua orang sudah kenal dengan ulah Balloteli dari gaya celebrasi, tulisan di kaos dalamnya sampai bermain petasan di hotel membuat pemain Italia ini selalu diberitakan media. Tidak hanya itu gaya rambutnya yang percaya diri sering menjadi inspirasi pemuda untuk menirunya.

4. Neymar

Muda, jago bermain bola, digadang gadang akan menjadi pemain terbaik di Dunia berkat kemampuan menggojek bola di rumput hijau membuat prestasi Neymar gemilang, dibambah potongan rambutnya yang selalu menjadi pusat perhtian. Wah lengkap sudah Neymar menjadi pemain idola remaja.

5. Paul Pogba

Menjadi penerus Zinedine Zidane dan digadang gadang menjadi pemain bola terhebat didunia membuat pemuda yang bermain di Juventus kian percaya diri, ditambah dengan gaya rambutnya yang unik. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto