1

Kasihan, Gamer ini Tertabrak di Rumahnya Sendiri

21 Dec 2015 14:54 1569 Hits 0 Comments
Tertabrak ketika sedang duduk dan bermain game.

Bermain game mungkin adalah hobi yang menyenangkan dan membuat ketagihan. Namun, hobi tersebut akan menjadi tidak menyenangkan lagi jika ketika sedang asyik bermain game, tiba-tiba ada mobil yang hilang kendali kemudian menabrak tempat seseorang sedang asyik bermain game.

Ben Rose, adalah seorang pria paruh baya yang baru saja mengalami kejadian tersebut.

Pasalnya, pada saat ia sedang asyik bermain game Fallout 4 di konsol Xbox One kesayangannya, disaat itu juga tiba-tiba sebuah mobil Hyundai Sonata menabrak tembok apartemen tempat ia tinggal di Irving, Texas.

Menurut Ben, saat mobil tersebut “nyelonong” menabrak tembok kamarnya, Ben yang pada waktu itu sedang bermain game Fallout 4 ikut tertabrak oleh Hyundai Sonata hingga menyebabkan retaknya tulang punggung serta sobeknya otot kaki Ben.

Dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Ben Rose, sebuah saluran lokal bernama KTVT menayangkan bagaimana Ben sempat pasrah setelah ia ditabrak oleh mobil tersebut dengan mengatakan, “Ketika mobil melawan manusia, semuanya tidak pernah berakhir baik. Oleh karena itu, Saya sempat berpikiri bahwa semuanya telah berakhir bagi hidup saya.”

Namun ternyata, apa yang Ben prediksi dimana nyawanya tidak terselamatkan lagi, ternyata salah. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Ben masih selamat dan hanya mengalami luka pada tulang punggung dan kakinya saja.

Menurut Ben, nyawanya selamat karena kursi “gaming” miliknya telah menahan membantu meredam benturan dari mobil Hyundai Sonata serta mencegah Ben tergeleng oleh mobil tersebut.

Dari kecelakaan yang terjadi, polisi setempat percaya bahwa kelalaian pengemudilah yang menjadi penyebab kejadian ini. Pihak kepolisian juga menambahkan bahwa mereka percaya bahwa kelalaian ini terjadi ketika pengemudi berjenis kelamin wanita dari Hyundai Sonata tersebut salah menginjak pedal yang seharusnya menginjak pedal rem malah menginjak pedal gas.

Yang mungkin mengherankan adalah wanita tersebut ternyata tidak memiliki asuransi kecelakaan, sehingga biaya berobat Ben yang harusnya ditanggung oleh wanita tersebut malah ditanggung oleh Ben.

Teman-teman Ben yang prihatin tentang keadaan Ben ini kemudian mencoba membantu Ben lewat penggalangan dana secara online dimana penggalangan dana tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar dua kali jumlah gajian Ben perbulannya.

Meskipun dari segi biaya Ben tidak usah khawatir lagi, ia tentunya harus melalui masa pemulihan yang menurut dokter pemulihannya akan memakan waktu cukup lama.

Dan yang mungkin membuat kita aneh, polisi setempat ternyata tidak menjatuhkan sanksi ataupun denda pada pengemudi yang mengakibatkan kecelakaan tersebut, karena menurut mereka kecelakaan yang terjadi adalah murni kecelakaan dan wanita tersebut hanya diberikan peringatan.

Walaupun memang murni kecelakaan, seharusnya wanita tersebut bertanggung jawab atas apa yang ia akibatkan, setidaknya dengan membayar biaya pengobatan Ben.

 

 

 

gambar: CBSDFW

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel