1

6 Fitur Ini Menjadi Alasan Penting Kenapa Anda Harus Menulis di Plimbi

18 Dec 2015 18:00 3592 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Inilah 6 Fitur penting di plimbi.com yang menjadi alasan penting kenapa anda harus menulis di plimbi.com

Plimbi.com adalah salah satu media untuk mempublikasikan tulisan-tulisan terbaik Anda.

Plimbi memfasilitasi setiap orang yang memiliki tulisan untuk dapat di publikasikan secara online dengan mudah, pemilihan kategori tulisan di plimbi sangat fleksible karena tidak dibatasi dengan pilihan kategori tertentu saja, tapi lebih di tentukan oleh jenis atau tipe tulisan Anda.

Saat ini ada sekitar 50.000 visitor perhari yang mengunjungi plimbi.com, hal ini menjadi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan banyak pembaca pada setiap tulisan yang Anda publikasikan. (baca juga : 1 Juta lebih Unique Visitor Per Bulan, Plimbi Cetak Rekor Baru Penghasilan Iklan!)

Berikut ini beberapa fitur yang menjadi alasan kuat kenapa Anda harus menulis di Plimbi.com :

#1. Fitur “Article Score”

Fitur ini merupakan bentuk apresiasi yang di atur secara otomatis oleh sistem plimbi.com kepada setiap tulisan atau artikel yang di publikasikan. Sehingga setiap artikel yang Anda publikasikan akan mendapatkan score (nilai). Semakin banyak yang membaca tulisan Anda, ditambah banyak yang melakukan apresiasi baik berupa like, atau comment, maka score artikel Anda akan semakin tinggi.

Article Score akan mempengaruhi posisi tulisan Anda di plimbi.com salah satunya bisa menjadi Top Article, selain itu nilai pada artikel ini akan diakumulasikan untuk membantu peningkatan Point Anda sebagai penulis.

----------

#2. Fitur “Author Point”

Fitur ini merupakan bentuk apresiasi yang diatur secara otomatis oleh sistem plimbi.com kepada setiap Penulis di plimbi. Setiap penulis akan memiliki Point untuk selanjutnya dapat ditukarkan dengan berbagai macam Hadiah/reward yang telah disiapkan oleh Plimbi.com

Author Point ini semacam “Currency” atau nilai tukar yang ada di plimbi, nantinya point tidak hanya berfungsi sebagai alat tukar hadiah, tapi bisa digunakan untuk keikutsertaan event tertentu di plimbi.com

Point ini bisa di dapatkan dari semakin aktif nya aktivitfas menulis Anda di Plimbi.com, belum lagi jika artikel Anda mendapatkan score tinggi, maka akan meningkatkan jumlah point Anda.

----------

#3. Fitur “Author Level”

Semakin sering melakukan konribusi di Plimbi.com, semakin tinggi nilai pengalaman Anda maka level Anda sebagai penulis akan juga naik tinggi.

Author Level ini akan menunjukan kelas Anda sebagai penulis, semakin tinggi level nya, maka Anda akan dianggap lebih berpengalaman sebagai penulis, dan tentunya setiap tulisan yang Anda miliki akan lebih dipercaya oleh pembaca.

----------

#4. Fitur “Reward Center”

Adalah fitur yang tersedia di halaman “Author Panel” sebagai tempat penukaran hadiah dari point-point yang Anda miliki, terdapat banyak pilihan hadiah yang bisa Anda tukarkan sesuai dengan jumlah point yang Anda miliki. Silakan login ke halaman author panel, dan klik menu “Reward center” redeem (tukarkan) point Anda. (baca juga : Plimbi luncurkan fitur Reward dengan berbagai hadiah menarik)

----------

#5. Fitur “Monthly Top Author”

Ini adalah salah satu alasan yang paling untuk Anda ketahui, agar semakin semangat menulis di Plimbi.com.

Plimbi sejak awal kemunculannya telah memberlakukan sistem bagi hasil dengan para penulis yang berkontribusi. Plimbi akan berbagi keuntungan dengan para penulis dari pendapatan iklan PPC yang didapatkan oleh plimbi.com sebesar 20%.

20% pendapatan iklan akan dibagikan kepada 3 atau 5 top author terpilih tiap bulannya. Top Author ini ditentukan berdasarkan akumulasi perhitungan Score Artikel dan point yang didabatkan dalam hitungan satu bulan. Menariknya setiap bulannya pendapatan iklan plimbi.com semakin tinggi, sehingga para top author berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi. (baca juga : Top Author November 2015: 'Author Level' Fitur baru di Plimbi yang membuat Author lebih Terkenal! )

#6. Artikel Terbaik Bulanan

Selain 5 fitur penting diatas, Plimbi.com setiap bulan akan memilih 1 artikel terbaik, yang ditentukan oleh para editor di plimbi.com, artikel yang terpilih adalah Artikel yang memiliki konten original dan kualitas tinggi, sehingga sisi manfaat dari artikel sangat membantu pembaca. selain itu keunikan artikel menjadi penilaian penting dari para editor. Artikel terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang dari plimbi.com.

----------

Itulah 5 Fitur penting di plimbi.com yang menjadi alasan penting kenapa anda harus menulis di plimbi.com, tunggu apalagi segera login ke plimbi.com dan jadilah author, untuk selanjutnya posting tulisan-tulisan terbaik Anda, dapatkan manfaatnya dalam waktu yang tidak lama.

Sudah siap menulis? jangan lupa share informasi ini ke teman-teman dan kerabat Anda lainnya. (IF)

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel