1

Jose Mourinho dipecat dua kali oleh Chelsea

18 Dec 2015 07:04 1941 Hits 0 Comments
Mourinho dipecat. siapa kanditat penganti terkuatnya. 

Gagal memberikan prestasi yang gemilang dimusim ini membuat Jose Mourinho dipecat oleh Chelsea untuk yang kedua kalinya. Meskipun membawa Chelsea juara Liga Inggris musim lalu ternyata Roman Abramovich tidak mau ambil pusing untuk terus mempertahankan pelatih lima dua tahun tersebut. Hal ini maklum saja, prestasi Chelsea musim ini berbanding sangat terbalik dengan prestasi musim lalu, sekarang Posisi Chelsea nyaman berada diatas Zona Degradasi dengan hanya selisih satu angka. Pelak hal ini membuat Pemilik Chelsea langsung memecat Jose Mourinho.

Akan tetapi walaupun dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea nampaknya Mourinho akan mendapat pesangon yang tidak sedikit, setelah menandatangani kontrak selama empat tahun agustus lalu, Chelsea harus merogoh gojek sebesar 50 juta Euro, angka ini tidaklah sedikit. Prestasi Mourinho bersama Chelsea adalah gelar liga inggris sebanyak tiga kali, tiga gelar piala liga dan satu Piala FA.

Setelah pemecatan Jose Mourinho segera berhembus kabar siapa yang akan menggantikannya? Dan kemana Mourinho akan pergi. Menurut kabar yang beredar untuk Chelsea sendiri mereka masih belum begitu memutuskan. Sedangkan langkah Jose Mourinho selanjutnya menurut kabar yang beredar akan kembali ke Real Madrid menggantikan posisi dari Rafael Benitez yang juga sedang mengalami performa buruk. Berikut ini kanidita pengganti dari Jose Mourinho.

Carlo Ancelotti, pria Italia ini pernah sukses bersama Chelsea dengan berhasil membawa Chelsea juara liga Inggris dan dua kali piala FA, tidak hanya di Chelsea, Don Carlo, sebutan untuk Ancelotti, juga pernah sukses bersama PSG,dan Real Madrid. Kabar masukknya Carlo Ancelotti juga semakin kencang berhembus karena pria ini sedang dalam posisi menganggur.

Diego SImeone. Prestasi mantan pemain timnas Argentina ini memang mentereng, walaupun tidak didukung oleh keuangan yang mumpuni, Simeone berhasil membawa Atletico Madrid merusak dominasi la Liga yang dikuasi oleh Real Madrid dan Barcelona yang unggul jauh dari segi keuangan. Apa jadinya Simeone jika dia melatih Chelsea.

Guus Hiddink. Salah satu mantan pelatih Chelsea ini juga dikaitkan  menggantikan jose Mourinho akan tetapi pria belanda ini hanya dikaitkan untuk mengganti secara sementara. Sambil menunggu siapa kandidat yang cocok lainnya. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto