1

La Liga Pekan 15, Real Madrid merana, Atletico melenggang

14 Dec 2015 06:53 1748 Hits 0 Comments
Ronaldo Melempem lagi

Liga Spanyol semakin seru,setelah pekan ke-15 selisih point antara pemuncak klasmen dan runner up hanya dipisahkan oleh head to head saja, Real Madrid yang secara mengejutkan terjungkal dari Villareal gagal memangkas jarak dengan sang pemunjak klasmen, Atltetico Madrid yang sedang panas panasnya berhasil memaksimalkan kesempatan untuk mendekat dengan B arcelona.

Barcelona di pekan ke lima belas ini secara mengejutkan ditahan oleh Deportivo Lacoruna dengan skor 2-2, sebenarnya Barcelona sudah unggul terlebih dahulu di babak pertama dengan skor 2 : 0 akan tetapi fokus mereka kurang sehingga Deportivo berhasil menyamakan kedudukan, pemain andalan mereka Sergio Busquets menyesal atas keteledoran “ Pada Babak ke dua dengan skor 2:0 saya rasa pertandingan sudah selesai, kami mengalami nasib buruk kemasukan gol dan kemudian gol kedua terjadi gara gara kesalahan saya ketika saya kehilangan bola” ujar Pemain tim Nas spanyol itu di Barca TV.

Nasib lebih naas lagi dialami oleh sang rival Barcelona siapa lagi kalau bukan Real Madrid, tumbangnya disebabkan oleh Villareal, hal ini berakibat mereka ketinggalan lima  point dari dua pemuncak la Liga, kekalahan ini 1:0 dari Villareal ditandai dengan penampilan terburuk Cristiano Ronaldo, dan juga dengan kekalahan ini membuat sang Pelatih Real Madrid semakin tertekan. Kabar-kabar yang beredar Real Madrid sedang mencari pelatih  baru dan mereka mengincar mantan Pelatihnya  yaitu Jose Mourinho.

Pemanang sejati dari La Liga pekan ini adalah Atletico Madrid, walaupun mengalami pergantian pemain akan tetapi tim ibukota tersebut nampak sangat konsisten dalam tiap pertandingan. Kali ini mereka berhasil melawan lawan yang cukup berat yaitu Atletico Bilbao, Atletico Madrid unggul tipis dengan skor 2:1 dan dengan tambahan tiga point ini membuat peluang mereka untuk juara la Liga tahun ini terbuka lebar, pasalnya mereka bersama Barcelona sedang meminpin klasmen sementara unggul lima angka dari sang rival sekota Real Madrid. Kemenangan dari Bilbao bukan dilakukan dengan mudah,melainkan mereka harus bekerja ekstra keras. Gol kemenangan dari Atletico madrid ini dicetak oleh Griezman. beriktu klasmen sementara 

Pos   Team Pts P W D L GS GA +/-
1 FC Barcelona Barcelona 35 15 11 2 2 36 15 +21
2 Club Atlético de Madrid Atlético Madrid 35 15 11 2 2 22 7 +15
3 Real Madrid Club de Fútbol Real Madrid 30 15 9 3 3 32 13 +19
4 Real Club Celta de Vigo Celta de Vigo 28 15 8 4 3 26 22 +4
Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto