Hebat! Wayne Rooney Tampar Pegulat WWE Sampai Tersungkur

10 Nov 2015 14:26 15881 Hits 3 Comments
Bitang sepakbola asal Inggris ini menamparr pegulat WWE

Saya termasuk orang yang  senang dengan acara gulat WWE (World Wrestling Entertainment) atau yang di Indonesia dikenal dengan acaranya bertajuk “Smack Down”. 

Saya tahu, acara ini penuh kekerasan. Tapi, yang saya suka gelaran gulat hiburan dari WWE ini selalu menyajikan cerita menarik ala opera sabun tentang konflik antara pegulatnya. Istilah untuk ini, dalam gulat disebut “feud”. 

Nah, yang menarik, “feud” terbaru WWE menghadirkan salah satu bintang ternama Manchester United, Wayne Rooney. Pemain bintang asal Inggris itu ternyata dilibatkan di ajang  WWE Monday Night RAW, yang berlangsung di Manchester Inggris, Senin (9/11) malam waktu setempat.

Hebat! Wayne Rooney Tampar Pegulat WWE Sampai Tersungkur

Rooney didatangi Sheamus

Wayne Rooney tidaklah ikut bertanding di atas ring. Ia ada di bangku pentonton dengan kemeja warna hitam. Tapi, ia terlibat perseturuan dengan salah satu pegulat WWE, King Barret atau Bad News Barret. 

Ceritanya terjadi dalam satu pertandingan WWE, yang mempertemukan antara pegulat Cesaro melawan Sheamus. 

Sheamus ini datang ke ring ditemani “kawannya” King Barret. Sementara, Cesaro datang sendirian. 

Hebat! Wayne Rooney Tampar Pegulat WWE Sampai Tersungkur

Rooney (berkemeja hitam) didatangi Sheamus (kanan) dan Barret (tengah) 

 

Di tengah-tengah pertandingan, Sheamus mendatangi Wayne Rooney dan tampak sedikit memprovokasinya. Barret yang ada di pinggir ring tampak menenangkan Sheamus dan menyuruhnya untuk fokus pada pertandingan. 

Barret kemudian berhadapan dengan Rooney. Rooney kemudian menampar Barret sampai sempoyongan dan disaksiskan banyak orang di tempat itu. 

Hebat! Wayne Rooney Tampar Pegulat WWE Sampai Tersungkur

Rooney menampar Barret

 

Bukan tanpa alasan Rooney menampar Barret. Sebelumnya, pada Februari 2015, Barret sempat menantang Roone setelah Rooney kedapatan diving  untuk mendapatkan penalti ketika melawan Preston North End. 

Penalti tersebut membuat Manchester Uniter memenangkan pertandingan di ajang Piala FA tersebut. Dan, Barret kecewa karena Preston North End adalah klub favoritnya. 

Ia pun menantang Rooney untuk berdual di atas ring. 

Meskipun Rooney tidak berdual di ring, tetapi tantangan itu dijawab Rooney dengan cara menampar Barret. 

Dari kejadian tersebut, saya memperkirakan kemungkinan Rooney terlibat dalam ajang WWE Pay-Per-View yang dinamakan Survivor Series, 22 November 2015 nanti. 

Untuk diketahui, WWE bisa mengadakan acara gulat tiap minggunya, yakni Monday Night RAW dan Smackdown. Dan setiap sebulan sekali, ada ajang berbayar yang biasanya merupakan puncak dari feud yang terjadi tiap minggunya di RAW dan Smackdown. 

Penasaran kan, bagaimana kalau Rooney hadir di ring dan bergulat dengan pegulat WWE? Tapi, tampaknya kehadiran Rooney di ajang PPV Survivor Seris kecil kemungkinannya karena pertandingan ini meskipun sudah ditentukan polanya beresiko  cedera. 

Oh yah, sebagai pentuup, berikut ada video saat Wayne Rooney menampar Barret.


Dan ini adalah video rekasi dari Barret setelah ditampar Rooney. 

Tags Berita

About The Author

Graha 53
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel