Dota 2 : Team Secret Kuasai NanYang Dota 2 Championships

5 Nov 2015 13:25 2336 Hits 0 Comments
Team Secret Juara NanYang Dota 2 Championships dengan langkah yang meyakinkan walau dengan susunan pemain yang baru.

 

Pada tanggal 1 November lalu, final turnamen NanYang Dota 2 Championships diadakan di Singapura dengan jumlah total keseluruhan hadiah sebesar 200.000 Dollar atau setara lebih dari 2,7 Milyar Rupiah. Mempertemukan 2 tim kuat yaitu Team Secret dan tim asal China Vici Gaming. Tim yang dipimpin oleh Clement âPuppeyâ Ivanov ini harus meladeni perlawanan sengit Vici Gaming dengan melakoni 5 game di Grand Final.

Pada game ke â 1 Team Secret harus mengakui kekalahan dari Vici Gaming dengan pertarungan sengit walau Team Secret menguasai awal game. Team Secret akhirnya bisa menunjukan kemampuanya dengan memenangi game ke 2 dan 3 berturut â turut dan membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk menjadi juara. Namun pada game ke â 4 Vici Gaming bisa bangkit dan memaksa Team Secret melakoni game ke â 5.

Pada game ke â 5  Team Secret Menguasai keseluruhan jalannya game. Dengan combo Tiny dan Slardar serta Anti-Mage di Carry, Team Secret akhirnya menjadi juara NanYang Dota 2 Championships setelah pada menit ke 35 Vici Gaming menyatakan menyerah dengan skor 28 - 7. Team Secret berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 100.000 Dollar atau setara dengan lebih dari 1,3 Milyar Rupiah.

Photo Via RedBull.com

Perjalanan Team Secret menuju Grand Final bisa dibilang sangat mulus walau pada penyisihan grup Team Secret menempati peringkat 2. Pada Winner Bracket Team Secret harus melawan Virtus Pro dan Vici Gaming dan menyapu bersih semua pertandingan tanpa terkalahkan 1 game pun. Dan melaju ke grand final dengan langkah yang meyakinkan.

Hasil NanYang Dota 2 Championships ini sedikit mengejutkan karena Team Secret mengalami banyak perubahan setelah hasil yang kurang memuaskan di The International 5. Hanya Puppey saja yang tersisa 4 member lainya pergi meninggalkan Team Secret dan mencari tim baru atau kembali ke tim Lamanya seperti Arteezy yang kembali ke tim Evil Geniuses. Tapi hasil ini juga sudah diprediksi banyak orang karena susunan pemain Team Secret yang baru pun bisa dibilang mengerikan. Sekali lagi selamat Team Secret !!!

Susunan Pemain

Team Secret : Jacky âEternalEnVyâ Mao (Carry) , Aliwi âw33â Omar (Mid), Rasmus âMiSeRyâ Filipsen (Offlane),  Clement âPuppeyâ Ivanov (Support), Johan âpieliedieâ Ãström (Support)

Vici Gaming : Xu âBurNingâ Zhilei (Carry), Xie âSuperâ Junhao (Mid), Daryl âiceiceiceâ Koh Pei Xiang (Offlane), Xu âfyâ Linsen (Support), Lu âFenrirâ Chao (Support)

Tags Games populer

About The Author

sammywazza 22
Novice

sammywazza

love Something Good

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel