1

Menakjubkan! Dengan Drone Ini, Anda Benar-benar Bisa Melukis Langit

4 Nov 2015 09:53 3471 Hits 3 Comments
Melukis langit dengan menggunakan DJI Drone yang dikontrol dengan Apple Watch

Baru-baru ini konsep drone mulai memanas, dan salah satu produsennya adalah DJI yang telah mengeluarkan berbagai produk, diantaranya adalah DJI Phantom 2 Vision dan DJI Phantom 3 Vision, kini mereka telah melihat ke masa depan dengan produk terbaru mereka. Baru-baru ini perusahaan merilis video konsep baru yang disebut Phantom X Concept, dan drone ini telah menyita banyak perhatian karena bisa membuat lukisan di langit, selain itu drone ini bisa dikontrol dengan Apple Watch.

Dilansir dari mashable.com, DJI memilih untuk fokus pada desain futuristik, video konsep ini bukan untuk menyoroti fitur dari DJI dari versi drone ini. Diantara fitur tersebut adalah tentang objek pelacakan penerbangan bebas, shooting mutli-angle dan untuk menghindari rintangan. Konsep video yang juga menunjukkan pengambilan gambar dari berbagai angle dan bisa dikendalikan dengan menggunakan Apple Watch.

Menakjubkan! Dengan Drone Ini, Anda Benar-benar Bisa Melukis Langit

Dan jika masih belum cukup membuat terkesan dengan konsep perangkat tersebut, perusahaan juga meminta beberapa orang terkenal untuk memberikan komentar mengenai produk, yang berbicara atas Phantom X, seolah-olah ini adalah produk yang sangat baik. para pecinta drone termasuk Chloe Bennet dari acara televise Agen Marvel dari S.H.I.E.L.D, House of Card Producer  Dana Brunetti serta executives from Pinterest and Adobe.

Bennet terlihat menggunakan sarung tangan dengan menggunakan color-code pada jarinya untuk menghias langit, dengan konsep fitur perangkat "sky paint". Dan pada aksinya, langit benar-benar bisa dilukis dengan alat tersebut. Mengesankan.

Menakjubkan! Dengan Drone Ini, Anda Benar-benar Bisa Melukis Langit

Dan kita telah melihat bagaimana drone ini mengikuti seseorang ketika sedang bersepeda, tidak hanya itu saja, drone ini juga mampu menghinari rintangan yang ada, memungkinakan Anda untuk mengambil gambar selfie , namun multi-cam dan lukisan langit pasti memiliki konsumennya tersendiri di masa depan dan akan menjadi hal yang sangat menyenangkan dengan melakukan hal tersebut.

Namun belum jelas kapan produk ini akan tersedia menjadi produk nyata, tetapi rekaman ini terlihat dirancang menggunakan efek yang dihasilkan dari komputer. DJI tidak segera menjawab dari bagian komentar yang diberikan oleh para pengguna YouTube.

Tags Google

About The Author

Nana 45
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel