1

Top Author Oktober 2015: Fitur yang Bertambah, Membuat Author Tambah Betah

2 Nov 2015 15:00 3488 Hits 4 Comments Approved by Plimbi
Inilah Top Author  dan artikel terpilih Oktober 2015

Sebagai satu-satunya website portal di Indonesia yang menerapkan sistem revenue sharing dengan para authornya, membuat pengguna Plimbi terus bertambah. 

Tercatat, mulai dari kehadirannya pada Mei 2015, Plimbi sudah memiliki pengguna lebih dari 2000. Jumlah penulis yang aktif pun semakin bertambah dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. 

Penambahan jumlah pengguna dan penulis yang aktif ini tidak lain karena Plimbi terus menghadirkan fitur-fitur yang membuat para author dan penggunanya betah. 

Beberapa fitur menarik seperti memungkikan pengguna  untuk menilai sebuah artikel review atau melihat Author List, membuat para atuhor semakin betah. Terlebih, para author mendapat keuntungan lain yang cukup banyak ketika ia bergabung dengan Plimbi. 

Plimbi pun semakin memanjakan para authordengan fitur “Reward”. Fitur ini memungkinkan author menukarka poin yang dimiliki dengan berbagai hadiah menarik. 

Hadiah-hadiah yang bisa didapatkan diantaranya, pulsa 10 ribu dan 500 ribu, fladsik 8GB dan 16GB, bahkan sampai smartphone Xiaomi Redmi 2. 

Sangat menarik bukan? 

Nah, kalau begitu, ayo terus menulis di Plimbi untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah tersebut. 

Jangan lupa juga ajak teman-teman penulis lainnya untuk bergabung di Plimbi. Beritahu mereka bahwa mereka tidak hanya bisa mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah tetapi juga berpotensi mendapatkan uang lewat program rutin  yang disebut “Plimbi Top Author”


Bagi yang belum tahu, Plimbi Top Author adalah program rutin yang memungkinkan author mendapatkan uang dari hasil pendapatan iklan dari Plimbi. Program ini sudah berlangsung sejak Juni 2015 dan telah menghasilkan lebih dari 10 pemenang. 

Untuk periode Oktober 2015 ini, Plimbi Top Author jatuh kepada 5 orang pemenang terpilih. Ketiga orang pemenang terpilih itu adalah 

  1.  Asep Bondil         dengan jumlah 10 konten dan skor   216792
  2.  Wan                       dengan jumlah 40 konten dan skor  189403
  3.  Nana                      dengan jumlah 34 konten dan skor  178896
  4.  Magathru              dengan jumlah 34 konten dan skor     86353
  5.  Sri Mulyani           dengan jumlah 14 konten dan skor    47379


Tidak ketinggalan, Plimbi juga memilih satu artikel TERPILIH yang juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai. Dan untuk Oktober 2015 ini, artikel terpilih jatuh pada  

Sisi Lain Kengerian Perang, Foto Terbaik dari Army Photographic Competition


Karya dari: Nana 

Pemilihan ARTIKEL TERPILIH ini ditentukan oleh para tim Editor Plimbi yang penilaiannya didasarkan atas originalitas dan kualitas konten.

Ingin konten Anda terpilih sebagai artikel terpilih? Gampang, Anda cukup publish artikel original, menarik, dan berkualitas. Karena ketentuan tersebut menjadi peniliaian tertinggi ditentukannya sebuah artikel layak terpilih atau tidak. 

Kami tunggu kontribusi Anda untuk mendapatkan berbagai hadiah lewat penukaran poin, menjadi top author, atau bahkan konten yang Anda buat menjadi pilihan terbaik.


Note :

  1. Pengiriman hadiah uang tunai akan dikirimkan pada bulan berikutnya, setiap tanggal 5. (pemenang Oktober akan mendapatkan hadiah pada tanggal 5 bulan Desember).
  2. Bagi pemenang uang tunai di harapkan melengkapi profile di plimbi.com dan mengkonfirmasi data diri tambahan berupa scan KTP dan no Rekening ke email : editor@plimbi.com

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel