Smartphone Mengakibatkan Pria ini Sial Berkali-Kali Lipat

26 Oct 2015 14:21 1713 Hits 0 Comments
Mungkin pria ini tidak akan menyentuh smartphone lagi.

Jika Anda adalah seseorang yang tidak bisa lepas dari smartphone dan merupakan suatu kewajiban bagi Anda untuk membawa smartphone kemanapun, Anda wajib membaca berita ini.

Di era digital seperti sekarang ini, sangatlah susah untuk membayangkan bahwa seseorang dapat hidup tanpa menyentuh perangkat elektronik yang dimilikinya. Bahkan hingga saat ini banyak hal gila yang pernah dilakukan orang hanya untuk mendapatkan sebuah smartphone.

Mulai dari mereka yang menari telanjang hanya demi mendapatkan iPhone 5S sampai ada juga yang sampai berniat menjual ginjalnya untuk membeli iPhone 6s.

Sebegitu bernilaikah smartphone bagi sebagian orang?

Lalu apa yang Anda akan lakukan jika smartphone Anda dalam bahaya?

Akankah Anda menyelamatkannya dengan terjun ke kolam di musim dingin?

Atau mungkin berlari ke tengah-tengah jalan raya yang trafiknya sedang sibuk hanya demi menyelamatkan sebuah smartphone?

Peristiwa berikut ini adalah sebuah peristiwa yang memang terjadi pada seorang warga China di provinsi Zhejiang di China.

Pada tanggal 19 Oktober 2015 kemarin, seorang pria di China yang tidak dapat lepas dan berhenti memainkan smartphone miliknya, memainkan smartphonenya bahkan sambil dia buang air besar.

Namun sialnya, smartphone yang sedang dimainkannya tergelincir dari tangannya dan masuk ke toilet jongkok dimana ia sedang buang air besar. Alhasil, karena ia sangat mencintai smartphone miliknya tersebut, tanpa berpikir panjang ia langsung menjulurkan tangannya ke dalam toilet tersebut dengan harapan bahwa smartphone miliknya masih bila diselamatkan.

Bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga, tidak hanya pria tersebut gagal menyelamatkan smartphone tercintanya, tangan yang ia julurkan ke dalam toilet tersebut juga tersangkut dan tidak dapat dikeluarkan.

Bayangkan saja, menjulurkan tangan ke dalam toilet yang belum disiram untuk menyelamatkan smartphone dan ternyata upaya tersebut gagal. Ditambah lagi tangan yang digunakan dalam percobaan penyelamatan tersebut stuck atau tidak bisa dikeluarkan. Lebih seram dari kisah horror kan?

Dilansir oleh Toychan.net, Pria tersebut akhirnya diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran yang harus menghancurkan toilet tersebut demi membebaskan tangan si pria yang sedang sial tersebut.

Dan sebelum akhirnya dilakukan proses penyelamatan, pria asal China tersebut harus rela menunggu lebih dari satu jam dengan posisi yang memang terbilang sangat menyedihkan.

Berikut adalah video rekaman berita dari peristiwa tersebut.

 

via toychan.net

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 60
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel