Alien di Mars Miliki Agama, Benarkah?

15 Oct 2015 16:20 6758 Hits 6 Comments
Temuan dari pemburu UFO tentang keberadaan patung Buddha menunjukkan bahwa alien memiliki agama

Alien atau makhluk luar angkasa masih menjadi salah satu wacana yang terus berhembus dan tak sedikit yang percaya tentang keberadaan mereka, namun  tak kalah banyak orang yang juga mengacuhkan kabar karena sebagian orang berpikir keberadaan makhluk luar angkasa hanya buah dari imajinasi mereka dari film yang diputar dan diproduksi, meskipun ada beberapa bukti yang dilampirkan untuk memperkuat penemuan tersebut.

Sekarang pemburu alien berpikir bahwa mereka melihat patung Buddha di Mars, klaim ‘konyol’ tersebut digunakan untuk membuktikan keberadaan ET. Dalam pernyataan terbaru mereka, pemburu UFO mengatakan bahwa mereka telah melihat patung Buddha berada di planet merah.

Alien di Mars Miliki Agama, Benarkah?

Mereka menggunakan penemuan ini untuk mengklaim bahwa terdapat kehidupan yang cerdas pernah berada di planet ini dan mungkin bahkan mereka memiliki agama, benarkah?

Namun meski beberapa bukti telah dilemparkan ke publik, anggapan tentang keberadaan alien masih menjadi tanda-tanya besar, apakah benar makhluk tersebut ada, dan kini para pemburu alien telah memberikan fakta terbaru mengenai temuan mereka, bahwa pernah ada peradaban yang sangat maju berada di Mars, bahkan memungkinan mereka memiliki agama juga.

Seperti dilansir dari Daily Online, Scott C Waring dari harian UFO Sighting mengatakan:”Foto ini saja sudah cukup meyakinkan PBB bahwa ada peradaban yang maju ada di Mars. NASA tidak ingin ada yang tahu tentang kebenaran ini, karena mereka akan diminta untuk berbagi info dan teknologi yang mereka temukan.

“Ini menunjukkan wajah dan kepala mereka yang menghadap ke kanan, dengan payudara dan perut gemuk, bahu. Detail ini sangat luar biasa ada di dalam foto ini.” jelas Waring.

Alien di Mars Miliki Agama, Benarkah?

Batu itu ditemukan oleh YouTuber dengan akun Paranormal Crucible dan disorot oleh UFO Sightings Daily. Situs yang sama baru-baru ini menampilkan wujud dari wanita hantu, sebuah bunker militer dan kepala Obama di Mars.

Namun meski telah beberapa kali bukti-bukti tentang keberadaan alien telah diberikan ke publik, NASA jarang berkomentar mengenai hal ini, pada bulan Agustus para ilmuwan mereka telah memberikan penjelasan mengapa terdapat begitu banyak orang melihat benda-benda aneh berada di planet merah.

Ashwin Vasavada yang bekerja pada proyek rover Mars, mengatakan para ilmuwan tidak berusaha untuk menyembunyikan bukti tentang kehidupan asing di luar bumi kepada masyarakat umum. Komentaranya dipicu oleh meningkatnya penampakan dari benda-benda aneh di Mars.

Alien di Mars Miliki Agama, Benarkah?

Dan awal bulan ini, pemburu alien mengklaim bahwa mereka telah melihat sesuatu misterius yang menyerupai kepiting berada di planet merah. Karena gambar tersebut diupload di Facebook, sejumlah orang mengatakan bahwa itu terlihat seperti raksasa facehugger yang ditampilkan di film tahun 1979.

Dan apakah Anda salah satu orang yang percaya tentang kebenaran bahwa ada alien di luar angkasa dan mendiami Mars, atau menjadi bagian dari orang yang menganggap bahwa berbagai temuan ini hanya sebuah karangan imajinasi belaka? 

Tags

About The Author

Nana 44
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel