1 Juta lebih Unique Visitor Per Bulan, Plimbi Cetak Rekor Baru Penghasilan Iklan!

9 Oct 2015 08:00 2896 Hits 3 Comments Approved by Plimbi
Plimbi umumkan 5 author terbaik dan 1 artikel terpilih

Bulan September kemarin menjadi babak baru perjalanan website social journalism Plimbi.com, sejak di rilis bulan Mei 2015 lalu, Plimbi mengalami peningkatan traffic yang cukup signifikan pada bulan September 2015.

Banyak faktor yang menyebabkan peningkatan traffic terseb,  banyaknya author baru yang cukup aktif menjadi salah satu sebab meningkatnya trafik kunjunan ke plimbi.com

Rata-rata mencapai 35.000 visitor per hari, Plimbi saat ini terus mencetak rekor baru, terutama pada penghasilan Iklan PPC nya mengalami peningkatan pendapatan sampai 100%,

tentu ini menjadi kabar gembira bagi para author di plimbi.com. kenapa? Ya karena di Plimbi.com setiap Author berkesempatan mendapatkan penghasilan yang didapatkan dari penghasilan Iklan plimbi.com

Menjadi satu-satunya website portal di Indonesia yang menerapkan sistem revenue sharing dengan para authornya, Plimbi.com akan memberikan apresiasi berupa hadiah uang tunai untuk para author terpilih.

Program rutin ini disebut “Plimbi Top Author”, jumlah pemenang dan besaran nilai hadiah setiap bulannya berbeda, tergantung dengan penghasilan iklan yang di dapatkan oleh Plimbi.com

Sebagai contoh, bulan Juli – Agustus, Plimbi hanya memberikan hadiah kepada 3 top author, tapi bulan September ini plimbi.com akan memberikan hadiah kepada 5 top Author,yang besaran hadiahnya pun lebih tinggi dari bulan-bulan sebelumnya.

Berikut ini kami umumkan 10 Top Author terbaik bulan September 2015.

 

Ranking Author  Jumlah Artikel  Total Score 
1 Ugi Agustono 7 268,753
2 Wan 40 235,187
3 Robby 55 217,948
4 Evan Praditya 13 88,537
5 Nana 23 64,550
6 HMN 7 56,555
7 Nina Anggreini 6 36,493
8 Fadil Rais 9 34,883
9 Magathru 3 30,108
10 Shelvi 3 14,331

 

5 Author teratas berhak mendapatkan hadiah uang tunai, yang besarannya akan disampaikan kepada masing-masing pemenang, adapun untuk peringkat 6 – 10, akan mendapatkan apresiasi berupa Plimbi Author Point.

Plimbi Auhtor Point adalah “mata uang” di plimbi.com yang nantinya bisa di tukarkan dengan berbagai macam hadiah yang telah di sediakan, fitur penukaran point rencana akan kami rilis dalam waktu dekat ini, namun sistem distribusi dan saldo point saat ini sudah berjalan. Menarik sekali bukan!?

Tidak hanya itu, setiap bulan Plimbi akan memilih satu Artikel TERPILIH, yang juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai. Dan bulan September ini kami memilih konten yang berjudul :

Cara Sederhana Menangkap Nyamuk :

http://www.plimbi.com/article/161398/cara-sederhana-menangkap-nyamuk

karya dari : Neni Isnaini

Pemilihan ARTIKEL TERPILIH ditentukan oleh para Editor Plimbi berdasarkan originalitas dan kualitas konten.

Semua author berkesempatan untuk mendapatkan apresiasi diatas, kualitas konten tetap menjadi perhitungan utama bagi penentuan score nya, apalagi ditambah kontribusi artikel yang banyak, tentu akan semakin meningkatkan score-nya.

Bulan Oktober 2015 ini prediksi kami traffic dan penghasilan iklan akan semakin meningkat, jadi kesempatan Anda untuk menang dan memenangkan hadiah besar cukup terbuka, so .. ditunggu kontribusi artikel nya!

Note :

  • Pengiriman hadiah uang tunai akan dikirimkan pada bulan berikutnya, setiap tanggal 5. (pemenang September akan mendapatkan hadiah pada tanggal 5 bulan November).
  • Bagi pemenang uang tunai di harapkan melengkapi profile di plimbi.com dan mengkonfirmasi data diri tambahan berupa scan KTP dan no Rekening ke email : editor@plimbi.com

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel