Minyak Wangi Aneh Asal Negeri Sakura

7 Oct 2015 14:11 2607 Hits 1 Comments
Parfum ini dibuat khusus bagi pria hidung belang.

Inovasi dan teknologi akan selalu berkembang. Ada yang arah dan tujuannya jelas, dan ada juga yang “ngawur”. Contohnya seperti inovasi sebuah minyak wangi di Jepang yang akan diulas di bawah ini.

Tapi sebelumnya, pasti rekan pembaca semua tahu minyak wangi itu umummnya beraroma seperti apa.

Ya, pada umumnya sebuah minyak wangi itu memiliki aroma harum yang aromanya sendiri biasanya adalah hasil recreating atau pembuatan ulang dari berbagai jenis bunga atau berbagai hal yang harum baunya.

Bahkan tidak jarang kita dapat mencium bau makanan seperti coklat yang ternyata merupakan aroma dari minyak wangi.

Namun sebuah perusahaan hybrid di Jepang bernama DMM.com yang juga menawarkan konten streaming seperti Netflix telah berhasil menciptakan ulang sebuah aroma yang diperuntukkan untuk memuaskan para pria, khususnya mereka yang memang forever alone” dan berhidung belang.

Aroma dari minyak wangi yang diciptakan ulang oleh perusahaan ini adalah sebuah aroma yang wanginya berupa wangi dari Wangi dari Seorang Perempuan yang Baru Selesai Mandi dan Masih Memakai Handuk.

“Wanita yang baru selesai mandi dan masih memakai handuk? Wanginya seperti apa?”, Jika ada pertanyaan seperti itu muncul dari benak Anda, cara paling pas adalah dengan membeli minyak wangi tersebut. Jadi jangan tanya penulis ya?

Selain minyak wangi di atas, perusahaan ini juga menawarkan sebuah minyak wangi beraroma pohon yang baru saja ditebang dan aroma kopi yang diracik oleh orang Texas berjanggut dari tahun 1800-an.

Dan yang paling aneh, parfum tersebut juga ada yang bernama parfum beraroma “wanita yang berhenti dan merespon panggilan dari seorang anak muda”.

Dari semua parfum aneh Made in Japan di atas, yang paling laris dan populer adalah,

ya! Anda tidak salah baca, “laris dan populer”, atau dengan kata lain diminati banyak orang disana adalah parfrum dengan nama aromanya “The Smell of a Girl Wrapped in a Bath Towel After Shower” atau jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi “Wangi dari Seorang Perempuan yang Baru Selesai Mandi dan Masih Memakai Handuk”.

Dalam pengujian parfum ini, DMM dalam konferensi persnya mengundang beberapa para wartawan untuk mencoba mencium wangi dari parfum tersebut.

Dari beberapa wartawan yang telah mencoba menghirup parfum tersebut, ada beberapa yang menyebutkan bahwa wanginya sama dengan wangi “floral”, yang jika diungkapkan dengan kata-kata, wangi tersebut adalah wangi dari suhu tubuh dan kelembaban dari tubuh seorang wanita (atau apalah penulis juga tidak mengerti).

Dan hal lucu lainnya yang ada dari promosi minyak wangi ini adalah, perusahaan DMM.com akan menjamin privasi pembeli, sehingga tidak akan ada yang tahu (bahkan FBI sekalipun) ketika pembeli melakukan pembelian minyak wangi tersebut via online.

 

Via Sankeibiz

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 60
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel