Diumumkan! Movie dari Sword Art Online

5 Oct 2015 12:52 2009 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seperti apa Sword Art Online terbaru ini?

Ada kabar menggembirakan bagi mereka pecinta Anime, khususnya para fans anime yang katanya overrated bernama Sword Art Online.

Sword Art Online atau yang lebih sering kita sebut dengan nama SAO, adalah sebuah anime yang diangkat dari sebuah karya tulis yang berupa light novel dengan nama penulisnya bernama Reki Kawahara.

Dimulai dari kemunculan Anime pertamanya berjudul ‘Sword Art Online’ di tahun 2012, hingga season lanjutannya pada tahun 2014 dengan judul ‘Sword Art Online II’; anime ini telah berhasil merangkul jutaan fans dari seluruh dunia.

Walaupun anime ini bisa dibilang sebagai anime yang kontroversial dikarenakan banyaknya para pecinta anime lain yang bilang bahwa anime ini termasuk overrated atau dinilai berlebihan, kesuksesan SAO di industri anime tidak bisa disangkal lagi.

Berawal dari kesuksesannya tersebut, pada sebuah stage event di Dengeki Bunko musim gugur yang dilaksanakan kemarin di Akihabara, terungkap sebuah kabar mengejutkan yang sekaligus menggembirakan yang isinya mengenai kemunculan sebuah film SAO terbaru yang pastinya juga diangkat dari karya Reki Kawahara.

Hal ini juga didukung oleh dengan video yang diunggah oleh Dengeki Online ke situs YouTube, yang juga memperlihatkan bahwa ada proyek lain yang sedang digarap setelah SAO II kemarin.

Dilansir oleh Dengeki Online, anime Sword Art Online yang sedang dalam penggarapan ini dikatakan akan memiliki cerita yang berbeda dengan cerita yang sudah ada pada Sword Art Online sebelum-sebelumnya.

Mengenai seperti apa cerita dari movie atau film terbaru SAO ini akan diberitahukan pada terbitan majalah Dengeki yang akan terbit pada tanggal 10 Oktober 2015.

Walaupun dikatakan berbeda dengan cerita-cerita sebelumnya, Tokoh-tokohnya baik Kirito atau Asuna akan memiliki desain yang sama dengan SAO yang dulu. Karena Characters Design-nya akan kembali dilakukan oleh Shingo Adachi. Selain itu, Untuk sutradaranya sendiri masih akan dipegang oleh Tomohiko Ito.

Jadi, bagi mereka yang menunggu seperti apa ceritanya nanti, tunggu saja update-nya pada tanggal 10 Oktober 2015 baik di Dengeki Online ataupun situs-situs berita anime lainnya.

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 60
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel