1

Simak! Ini Dia Wujud dari Penampakan iPhone 7

30 Sep 2015 18:49 3409 Hits 0 Comments
Apple siapkan prototipe iPhone 7

Belum genap sebulan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus baru saja diluncurkan ke pasar, namun Apple tampaknya mulai melihat ke masa depan, dan rumor yang beredar saat ini mengatakan jika Apple telah mengerjakan iPhone 7 yang tentu saja memiliki beberapa keunggulan, selain tahan air, headset dari iPhone 7 kabarnya juga tidak akan bermasalah dengan air, dan ini tentu saja akan menjadi kabar gembira bagi para penggunanya yang tentu saja pikiran mereka tidak akan terganggu dengan investasi yang dikeluarkan untuk mendapatkan produk ini.

Laporan ini terus berkembang di dunia maya, dan mengatakan bahwa prototipe iPhone 7 telah dikerjakan yaitu dengan kemampuan tahan air dan tahan debu. Ini adalah fitur yang sebenarnya sudah ditemukan oleh saingan mereka, Sony, Samsung dan HTC juga telah menggunakan teknologi seperti ini, sehingga akan menjadi masuk akal jika Apple menginginkan ini ada di teknologi mereka.

Menurut berita yang dilansir dari ibtimes, iPhone 7 akan memiliki desain yang lebih sporty dengan system on chip processor and water tight gaskets. Teknologi ini yang sedang diterapkan pada prototipe iPhone 7 dengan menerapkan lapisan hidrofobik untuk komponen listrik yang sensitif melalui proses pengendapan uap. Atau bisa juga dengan mengintegrasikan segel silikon pada titik-titik masuknya air

Simak! Ini Dia Wujud dari Penampakan iPhone 7

Tampaknya Apple sedang mengembangkan teknologi yang digunakan pada Apple Watch. Dan teknologi perangkat wearable ini menggunakan teknologi tahan air, dan sepertinya mereka akan menerapkan di iPhone 7. Seperti yang telah diketahui bahwa pengguna Apple Watch bisa menggunakan jam tangan mereka pada kedalaman tertentu di dalam air, dan hal tersebut tampaknya menjadi dasar bahwa fitur prototipe iPhone 7 tahan terhadap air.

Tidak hanya itu saja, kabarnya iPhone 7 ini akan menggunakan layar yang benar-benar datar atau kabar lain mengatakan bahwa layar dari iPhone 7 akan menggunakan layar fleksibel yang bisa ditekuk, dan tidak hanya itu saja produk ini juga dikabarkan akan menjadi ponsel tertipis di dunia.

Seperti yang diketahui iPhone 6s dan iPhone 6s Plus bukanlah jenis ponsel yang direkomendasikan sebagai produk waterproof, namun baru-baru in kedua ponsel tersebut telah diuji dengan direndam di dalam air, faktanya meski kedua produk Apple tersebut masih berfungsi setelah satu jam direndam dalam air, namun tetap saja bahwa tidak ada jaminan bahwa kedua ponsel tersebut bisa berfungsi seperti semula, karena keduanya tidak didesain untuk menyelam di dalam air.

Dan rumor selanjutnya mengatakan bahwa iPhone 7 akan dirilis pada bulan september tahun 2016, karena fakta bahwa iPhone 6 dan 6 Plus juga diluncurkan pada 9 September 2014, ditambah iPhone 6s dan 6s Plus pada 9 September 2015, kemungkinan besar iPhnone 7 juga akan dirilis pada 9 September 2016. Jadi kita tunggu saja, bagi Anda penggemar Apple, setidaknya harus bersiap-siap di September tahun depan jika rumor ini benar.

 

Tags iPhone

About The Author

Nana 45
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel