1

Pesona iPhone 6s Rose Gold Berlapis Emas 24 Karat

28 Sep 2015 12:25 3077 Hits 0 Comments
 iPhone 6s Rose Gold Berlapis Emas 24 Karat

iPhone akhirnya merilis iPhone 6s Rose Gold, tampilan iPhone edisi ini sangat istimewa, karena memang target pasar dari Apple adalah dari kalangan papan atas, atau bisa dikatakan iPhone 6s adalah produk premium buatan Apple yang tentu akan semakin ekslusif. Penasaran? Simak ulasan berikut.

iPhone 6s tidak hanya berkilau dengan warna emas, karena permukaannya benar-benar dilapisi oleh emas! Namun jika Anda menginginkan produk ini, jangan harap bisa mendapatkannya dengan harga murah. Namun meski dibandrol dengan harga fantastis, iPhone 6S Rose Gold ternyata menjadi primadona dalam penjualan smartphone Apple tersebut.

Pesona iPhone 6s Rose Gold Berlapis Emas 24 Karat

Seperti diketahui, Apple telah mulai menjual iPhone 6s sejak Jumat 25 September, dua pekan pasca pre-order digelar pada 12 September. Rose Gold adalah varian warna terbaru iPhone, sedangkan 3 lainnya sama seperti generasi sebelumnya yaitu Silver, Gold dan Space Gray.

Dijamin, iPhone 6s akan menyedot lebih banyak uang dari dompet penggunanya, namun jangan merasa takut kecewa terlebih dulu, karena selain memiliki teknologi tinggi, ada emas 24 karat yang melapisi iPhone 6s dan fakta tersebut tentu bisa membuat harga yang dikeluarkan menjadi hal yang lumrah, dan kemewahan yang melekat di iPhone 6s tentu bisa menjadikan penanda jika penggunanya merupakan dari kalangan atas.

Tapi ternyata harga yang tinggi tidak membuat peminat dari iPhone 6s berkurang, dilansir dari Apple Insider analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa sekitar 30-40 persen dari total pre-order iPhone 6s adalah untuk varian Rose Gold yang dimulai pada 12 September lalu.

Pesona iPhone 6s Rose Gold Berlapis Emas 24 Karat

Kuo menegaskan bahwa vendor yang diuntungkan dalam penjualan smartphone Iphone 6s Rose Gold adalah Foxconn Precision. Hal itu karena Foxconn merupakan pemasik bodi luar Iphone 6s.

Seri iPhoe 6s hadir dalam dua versi yaitu dengan layar 4,7 dan 5,5 inci. Keduanya antara lain hadir dengan opsi memori internal 16, 64 dan 128GB, chip A9, kamera belakang 12 Megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP.

Jadi, wajar saja jika produk ini dilabeli dengan harga selangit, dan bagi Anda yang menginginkan produk ini harus merogoh kocek sebesar 2600 pundsterling atau setara dengan Rp 48.9 juta. Bagaimana, sebanding bukan?

 

Tags

About The Author

Nana 45
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel