1

HTC Evo 3D Resmi Meluncur!

4 Jul 2011 09:59 3608 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Akhirnya, HTC resmi memasarkan ponsel pintar Evo 3D untuk pertama kalinya di Amerika Serikat. *Smartphone* berbasis sistem operasi Android Gingerbread ini mampu menampilkan konten 3 dimensi yang bisa dinikmati tanpa bantuan kacamata khusus, seperti yang telah **Paseban** beritakan sebelumnya.

Akhirnya, HTC resmi memasarkan ponsel pintar Evo 3D untuk pertama kalinya di Amerika Serikat. Smartphone berbasis sistem operasi Android Gingerbread ini mampu menampilkan konten 3 dimensi yang bisa dinikmati tanpa bantuan kacamata khusus, seperti yang telah Paseban beritakan sebelumnya.

Namun ternyata, HTC Evo 3D bukanlah ponsel Android 3D pertama di pasaran karena sebelumnya LG sudah lebih dulu meluncurkannya, yaitu LG Optimus 3D. Bedanya, HTC Evo 3D mampu merekam dan memainkan video 3D. Layarnya cukup lebar, berukuran 4,3 inch dengan teknologi qHD Screen beresolusi 540x960 piksel.

Ia pun dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang berkekuatan 5 MP dapat dipakai mengabadikan foto atau video 3D. Sedangkan kamera depan beresolusi 1,3 MP.

Performa Evo 3D pun akan sangat prima berkat kehadiran prosesor Dual Core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon serta RAM 1 GB. Sektor interface memakai HTC Sense yang sudah dipermak, sehingga dapat menampilkan animasi 3D.

Ia dijual di pasar Amerika Serikat bersama operator Sprint seharga USD 200 dengan kontrak data dua tahun. Tunggu saja kehadirannya di Indonesia! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel