Dapatkan Penghasilan dari Iklan dengan Menulis Rutin Tiap Bulan

25 Sep 2015 15:00 3344 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Plimbi bagi-bagi penghasilan iklan

Dapatkan Penghasilan dari Iklan dengan Menulis Rutin Tiap Bulan

Plimbi.com adalah media warga, tempat semua orang menulis tulisannya. Tapi, Plimbi bukan sekadar media warga biasa. Mengapa? Karena Plimbi memungkinkan para penulis atau author di Plimbi mendapatkan penghasilan.

Loh, kok bisa? Bisa dong! Karena Plimbi memiliki program  pemilihan author terbaik tiap bulannya yang disebut “Best Author of The Month”.

Dalam program ini, Plimbi akan memilih para author terbaik tiap bulan yang berhak mendapatkan uang. Uang yang akan didapat merupakan uang yang dihasilkan dari pendapatan iklan di Plimbi.

Bisa dibilang, Plimbi berbaik hati karena membagi share pendapatan iklan kepada para penulisnya.

Tidak percaya? Anda bisa melihat bukti mereka yang sudah mendapatkan uang karena terpilih sebagai “Best Author of The Month” pada artikel rilis pemenang berikut ini.

 

Rilis Best Author of The Month Juni 2015

Rilis Best Author of The Month Juli 2015

Rilis Best Author of The Month Agustus 2015

Dapatkan Penghasilan dari Iklan dengan Menulis Rutin Tiap Bulan

Nah, benar kan kalau Plimbi bagi-bagi hadiah. Dan bagi-bagi hadiah tiap bulannya pun tidak untuk satu penulis tetapi untuk 3 sampai  4 penulis  bahkan mungkin kedepannya akan terus bertambah seiring dengan banyaknya orang bergabung di Plimbi.com

Terus, bagaiamana supaya terpilih menjadi Best Author of The Month Juni dan mendapatkan penghasilan dari Plimbi?

Tentu saja dengan menulis konten terbaik Anda di Plimbi. Anda bisa menulis apapun, baik karya fiksi, berita, opini, review produk, biografi, atau bahkan catatan harian.

Bukan hanya mendapatkan uang, Anda yang menjadi author di Plimbi mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan. Berikut keuntungan yang Anda dapat jika Anda menulis di Plimbi.

 

1. Tulisan yang banyak dibaca orang

Sebagian dari Anda mungkin berpikir lebih baik menulis di blog dibandingkan di Plimbi. Tidak salah memang, tetapi jika Anda menulis di blog, tulisan  Anda belum tentu banyak dibaca orang.

Sementara di Plimbi, tulisan Anda bisa dibaca oleh puluhan ribu orang karena Plimbi memiliki pageviews diatas 40ribu.. Dan tulisan yang lebih banyak dibaca orang tentu saja akan mendapatkan apresiasi yang lebih baik.

 

2. Nama Anda yang terkenal

Bukan hanya tulisan Anda yang terkenal, nama Anda juga akan terkenal sebagai penulis. Apalagi Plimbi telah meluncurkan fitur Plimbi Author List yang merupakan tempat informasi author yang ada di Plimbi.com

Keuntungan lain ketika nama Anda terkenal adalah orang akan menantikan tulisan Anda. Ketika Anda menulis hal menarik tentu akan jadi bahan pembicaran dan orang akan menantikan tulisan Anda.

 

3. Portofolio

Selain ketenaran tulisan dan nama,  tulisan Anda yang ada di Plimbi bisa juga sebagai portofolio Anda. Jika Anda melamar pekerjaan sebagai penulis, tentu portolio tulisan yang Anda publish di Plimbi bisa dijadikan acuan atau referensi untuk perusahaan yang Anda lamar.

Portofolio tulisan yang baik pun akan mengangkat nama Anda dan membuat Anda sebagai penulis lebih kredibel dibandingkan yang lain.

Dapatkan Penghasilan dari Iklan dengan Menulis Rutin Tiap Bulan

 

4. Sebagai tempat memperkenalkan blog Anda

Jika Anda tetap ingin memiliki blog sendiri tetapi ingin lebih berkembang, maka menulis  di Plimbi bisa jadi solusi. Artinya, Anda bisa menulis artikel berkualitas di Plimbi (bukan spam)  dan memberikan tautan pada blog Anda.

Selain itu, Anda juga bisa menuliskan link blog Anda pada info profil Author. Nantinya, info ini akan tampil ketika orang melihat tulisan Anda di Plimbi. Nama Anda dan blog Anda pun terkenal.

 

5. Mendapatkan kesempatan review produk

Di Plimbi, ada kanal bernama review. Kanal ini bukan hanya sekadar tempat Anda membuat tulisan berupa ulasan produk, Anda pun bahkan berkesempatan untuk memberikan penilaian Anda pribadi terhadap produk tersebut.

Selain itu, ada kemungkinan jika Anda sering menulis review produk, Anda akan berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk mengulas produk tertentu. Jika Anda mendapatkan kesempatan ini, Anda berkesempatan menjadi reviewer terbaik dan tentu saja mendapatkan uang saku dari produk yang di-review.

Tuh kan banyak keuntungannya. Selain Anda bisa mendapatkan uang dari pendapatan iklan di Plimbi, Anda pun memiliki lima keuntungan lainnya yang jarang ditemukan di situs sejensi lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi! Ayo Bergabung di Plimbi dan publish tulisan Anda!. Siapa tahu Anda terpilih sebagai “Best Author of The Month”.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel