1

Logitech Mengumumkan Hadirnya Force Feedback Racing Wheel untuk PS4

15 Jun 2015 15:36 2723 Hits 0 Comments

Logitech G29 Driving Force memiliki fitur pegangan kemudi yang dibuat dari bahan kulit, dual motor force feedback dan dilengkapi dengan kopling pedal baja yang nyaman.

Logitech, Inovator perangkat gaming terkemuka, hari ini (15Juni 2015) mengumumkan Logitech G29 Driving Force, sebuah force feedback racing wheel berlisensi untuk PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 3 (PS3). Dirancang untuk kendali balapan dengan ketepatan tinggi dan kehandalan yang tahan lama, Logitech G29 Driving Force dilengkapi dengan fitur force feedback transmisi dual-motor dengan anti-backlash pada helical gears, tangan kemudi yang terbungkus kulit rim yang dijahit rapi, dan dilengkapi dengan tuas, rem, dan pedal kopling yang dibuat dari bahan stainless steel yang anti karat

“Penggemar kami telah meminta kemudi untuk PS4 sejak peluncuran sistem tersebut,” ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming. “Selama 18 bulan kami telah bekerjasama dengan Sony untukmemberikan racing wheel berlisensi dan saya sangat senang telah mengumumkan kehadirannya sekarang.”

Force Feedback yang Realistik

Dirancang dengan dual-motor force feedback, Logitech G29 Driving Force mampu memberikan simulasi nyata  pada mobil Anda dengan penyesuaian weight shift, kondisi jalan yang realistik, dan tekanan ban, sehingga Anda dapat merasakan kondisi under – atau – over steering, kehilangan traksi dan lainnya. Dengan model gear helikal yang digunakan pada transmisi mobil, Anda akan mendapatkan aksi steering yang halus, tenang dan tepat. Anti-backlash hardware juga membuat roda dan kemudi pedal tetap nyaman untuk memaksimalkan kemudi.

Desain yang Tahan Lama

Dibuat untuk penggunaan yang tahan lama, Logitech G29 Driving Force dilengkapi dengan bantalan bola baja yang padat pada poros roda berbahan stainless steel  pada paddle shifters dan pedal-pedalnya. Berkualitas tinggi, kulit yang dijahit dengan tangan membuat penampilan dan nuansa Logitech G29 Driving Force seperti layaknya stir mobil balap dengan performa tinggi yang juga menjamin pengalaman yang lebih nyaman dan tahan lama. Selain itu, built-in klem dan titik baut memungkinkan Anda melakukan mount kemeja atau jok balap dengan aman untuk meminimalkan pergeseran atau bergoyang-goyang selama melakukan manuver yang agresif.

Akses yang Mudah untuk Kendali Game

Untuk akses yang nyaman dalam mengontrol balapan, D-Pad, tombol konsol dan paddle shift semi otomotis terletak dengan baik pada Logitech G29 Driving Force. Lampu indikator LED memberitahu Anda kapan tepatnya harus bergeser menyesuaikan lintasan, sehingga Anda dapat menjaga akselerasi maksimum tanpa mengganggu pandangan keluar dari lintasan. Adanya 24-point tombol pilihan dan tombol plus/minus memberikan kemudahan pada Anda untuk menyempurnakan preferensi saat mengemudi

Pedal  yang Responsif

Logitech G29 Driving Force dilengkapi dengan lantai pedal yang terpisah sehingga memungkinkan Anda mengerem dengan nyaman, mempercepat dan mengganti gigi, seperti yang Anda lakukan di dalam mobil yang sebenarnya, dan juga memungkinkan Anda untuk mempertahankan posisi tubuh yang lebih nyaman saat mengemudi. Sistem nonlinear pedal rem meniru sistem kinerja tekanan sensitif pada rem yang responsif, dan akurat dalam pengereman. Sebagai tambahan, Logitech G29 pun menyediakan kopling khusus, sehingga gamers yang ingin menguji kemampuan mereka dapat menikmati pengalaman di lintasan balap yang benar-benar seru.

Tags

About The Author

Bambang Dwi Atmoko 12
Novice

Bambang Dwi Atmoko

Tech Journalist
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Bambang Dwi Atmoko