Bersiaplah, Samsung Luncurkan Galaxy Neo!

6 Apr 2011 22:14 4096 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Setelah menghebohkan dunia teknologi dengan Galaxy Tab-nya, kini Samsung meluncurkan sebuah ponsel berbasis Android, Galaxy Neo. Berdasarkan press release yang dikeluarkan Samsung melalui website-nya hari ini, Neo kini sedang diperkenalkan di Korea sebagai ponsel dengan segmen menengah ke atas.

Setelah menghebohkan dunia teknologi dengan Galaxy Tab-nya, kini Samsung meluncurkan sebuah ponsel berbasis Android, Galaxy Neo. Berdasarkan press release yang dikeluarkan Samsung melalui website-nya hari ini, Neo kini sedang diperkenalkan di Korea sebagai ponsel dengan segmen menengah ke atas.

Bicara soal bentuk, Galaxy Neo merupakan kombinasi apik antara Galaxy Ace dan Tab. Jika dilihat dari depan, bentuknya memiliki desain seperti Ace, sementara dari belakang, ia memiliki warna dan kontur seperti Galaxy Tab. Perpaduan yang sempurna, bukan?

Dengan prosesor 800 MHz dan memori RAM 512 MB, Neo menggunakan OS Android 2,2 Froyo. Sementara baterainya, ia memiliki kekuatan 1500 mAh, resolusinya WVGA 800x400 piksel. Namun banyak pakar menyayangkan, kamerannya hanya sebesar 3 megapiksel, dan tanpa dibekali kemampuan autofokus. Bagaimana, Anda tertarik? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel