1

Galaxy on Fire 2 Kini Hadir dalam Tegra 2

28 Jun 2011 15:24 2607 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Akhirnya *game* epik bernama Galaxy on Fire 2 yang dikembangkan Fishlab's space ini sukses mengembangkan *platform*-nya dari iPhone ke Tegra 2 termasuk Android dan tablet.

Akhirnya game epik bernama Galaxy on Fire 2 yang dikembangkan Fishlab's space ini sukses mengembangkan platform-nya dari iPhone ke Tegra 2.

Game yang memenangkan penghargaan Pocket Gamer Silver Award dalam kategori tingkat grafik terbaik di Inggris, Game Galaxi on Fire 2 sengaja merevolusikan hardware baru-nya agar mampu dimuatkan bump mapping beresolusi tingkat tinggi hingga akhirnya Galaxi on Fire 2 menjadi game yang memiliki penampilan terbaik yang pernah ada.

Game Galaxy on Fire 2 bercerita tentang seorang tokoh bernama Keith T. Maxwell yang terlempar dan harus melintasi ruang dan waktu gara-gara mesin kapalnya meledak setelah pertempuran sehingga Keith T Maxwell harus berusaha pulang dan bertahan menghadapi berbagai tantangan.

Game Galaxy on Fire 2 terdiri dari lebih 100 stasiun ruang angkasa yang harus dilalui, serta setumpuk peralatan dan kapal yang harus dibeli dan digunakan, pertempuran dan navigasi Galaxi on Fire 2 semua bisa dinikmati dengan kemampuan 3D.

Game Galaxy on Fire 2 THD sudah beredar di Pasar Android dan Zona Tegra untuk di-download secara gratis, tetapi saat menyelesaikan sistem pertama dan melangkah ke sistem selanjutnya Anda harus membayar £ 8,99 / $ 14,99. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel