1

Angry Birds Update Tersedia Di Android Market

25 Jun 2011 12:21 3428 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Angry Birds baru saja mendapatkan *update* menjadi v1.6.0, dan pada *update* ini 15 level baru ditambahkan pada *addictive game* ini. Apabila Anda telah menyelesaikan seluruh level Angry Birds berbulan-bulan lalu dan masih menginginkan yang lebih, sekarang Anda bisa menemukan *update* Angry Birds pada Android Market *handset* Anda.

Angry Birds baru saja mendapatkan update menjadi v1.6.0, dan pada update ini 15 level baru ditambahkan pada addictive game ini. Apabila Anda telah menyelesaikan seluruh level Angry Birds berbulan-bulan lalu dan masih menginginkan yang lebih, sekarang Anda bisa menemukan update Angry Birds pada Android Market handset Anda.

Tema baru pada update ini bernama "Mine and Dine", yang akan membawa Anda memasuki gua. Musuh berusaha melarikan diri memasuki gua, dan Angry Birds pun ikut memasuki gua demi memburu mereka.

Pada tema terdahulu terdapat batu, kayu, dan material lainnya yang bisa Anda targetkan dalam rangka menghancurkan musuh. Pada 15 level baru bertemakan "Mine and Dine" ini, Anda akan menemukan material baru berupa stalagtit bergantung pada atap gua yang bisa Anda targetkan untuk menghancurkan musuh Angry Birds.

Apabila Anda mempunyai misi mengkoleksi batu permata selain menghancurkan musuh Angry Birds, dan sudah mengumpulkan semua batu permata pada level-level sebelumnya. Pada 15 level terbaru ini Anda bisa menemukan batu permata baru untuk menambah koleksi Anda. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel