1

Cityville Hometown Akan Hadir di iPhone dan iPad

24 Jun 2011 17:30 2730 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Zynga perusahaan *game* sosial terbesar telah mengumumkan bahwa *game* CityVille Hometown akan merambah dunia perangkat iOS untuk pertama kalinya. CityVille Hometown akan segera disederhanakan versinya agar sesuai dengan *platform* iPhone dan iPad.

Zynga perusahaan game sosial terbesar telah mengumumkan bahwa game CityVille Hometown akan merambah dunia perangkat iOS untuk pertama kalinya. CityVille Hometown akan segera disederhanakan versinya agar sesuai dengan platform iPhone dan iPad. CityVille Hometown merupakan game facebook keluaran Zynga yang paling populer yang dimainkan lebih dari 90 juta pemain dalam sebulan.

CityVille Hometown merupakan game dimana pemain harus membuat sebuah kota dari awal, kemudian mendapatkan uang melalui pembangunan kota tersebut. Pertanian sebagai sumber daya untuk persediaan toko dan restoran lokal di kota tersebut, bahkan tetap dikustomisasikan agar dapat terhubung di Facebook.

General manager Zynga yaitu Justin Cinicolo menyatakan bahwa game CityVille Hometown tidak hanya difokuskan dalam pengembangan kota namun menciptakan tempat yang personal bagi pemain. Semua disesuaikan dengan personalitas pemain, artinya konsep town-nya bisa mewakili personal. Bahkan pemain bisa share kota kepada teman-temannya. Pastinya CityVille dalam iPhone dan iPad lebih ditekankan pada setting-an kotanya dan bukan pada perluasan lokasi kota.

Rencananya CityVille Hometown akan dimainkan secara gratis, sayangnya masih berupa rumor karena Zynga belum menerangkan lebih lanjut. Game ini dirilis pada minggu ini di Canada, namun entah kapan dirilis di Indonesia. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel