Nokia Luncurkan Ponsel Murah

24 Jun 2011 10:57 2694 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nokia mengumumkan kehadiran tiga ponsel terbaru Series 40, yaitu C2-02, C2-03, dan C2-06. Mereka menjadi andalan Nokia untuk menarik perhatian masyarakat menengah ke bawah. Produsen ponsel raksasa itu saat ini memang sedang berkonsentrasi pada pengembangan ponsel pintar. Dan kini, ia berminat menarik pasar lebih luas lagi dengan strategi banderol harga yang cukup murah, mulai dari satu juta rupiah saja.

Nokia mengumumkan kehadiran tiga ponsel terbaru Series 40, yaitu C2-02, C2-03, dan C2-06. Mereka menjadi andalan Nokia untuk menarik perhatian masyarakat menengah ke bawah.

Produsen ponsel raksasa itu saat ini memang sedang berkonsentrasi pada pengembangan ponsel pintar. Dan kini, ia berminat menarik pasar lebih luas lagi dengan strategi banderol harga yang cukup murah, mulai dari satu juta rupiah saja.

Vendor handset asal Finlandia ini juga menyebutkan, ketiga ponsel yang baru dirilis itu memberikan pilihan bagi konsumen. Ada layar sentuh atau keypad, serta Dual On atau SIM Card tunggal, Nokia benar-benar membuat segalanya tersedia dan mudah digunakan pada ponsel yang affordable.

Nokia C2-03 adalah ponsel Dual On Sim Card dengan desain slider yang tampak elegan. Ponsel Dual On ketiga yang dirilis Nokia ini dapat dioperasikan dengan layar sentuh atau menggunakan keypad dengan menggeser slide-nya.

Menariknya, di Nokia C2-03, saat akan menambah SIM Card baru, pengguna tidak perlu repot mematikan ponsel terlebih dahulu, mencabut baterai dan membuka casing-nya. Pasalnya, Slot untuk Simcard kedua ada pada sisi ponsel. Sementara Nokia C2-02 memiliki fitur sama dengan C2-03 namun versi SIM Card tunggal dan C2-06 tampil dengan warna-warna segar. Ketiganya segera dilempar ke pasar pada kuartal ketiga 2011 dengan banderol harga mulai dari USD 105 hingga USD 112. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel