HTC Siap Menyalip iPhone

22 Jun 2011 13:47 1969 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sikap Apple yang tak kunjung mengumumkan kehadiran iPhone 5 sebagai penerus iPhone 4 dinilai dapat menguntungkan para pesaingnya, seperti HTC misalnya. Beberapa ponsel keluaran HTC dikabarkan mulai menyalip penjualan iPhone 4. Ini terjadi di Amerika Serikat.

Sikap Apple yang tak kunjung mengumumkan kehadiran iPhone 5 sebagai penerus iPhone 4 dinilai dapat menguntungkan para pesaingnya, seperti HTC misalnya. Beberapa ponsel keluaran HTC dikabarkan mulai menyalip penjualan iPhone 4. Hal ini terjadi di Amerika Serikat.

Penjualan ponsel HTC dan iPhone tak terpaut jauh belakangan ini, terutama karena HTC mempercanggih ponselnya, sedangkan iPhone masih terjebak di versi 4.

HTC Thunderbolt masuk dalam posisi runner up ponsel pintar terlaris di operator Verizon. Ia membayangi iPhone 4 versi CDMA yang masih paling laku. Sedangkan HTC Inspire 4G bahkan menjadi yang paling laris dalam deretan ponsel keluaran operator AT&T.

HTC dianggap berpeluang menumbangkan iPhone 4. Namun memang hal itu takkan mudah tercapai. Karena, nama-nama seperti Samsung, Motorola, dan LG juga tak tinggal diam. Apalagi Samsung yang secara keseluruhan adalah vendor dengan penjualan ponsel terbanyak di AS. Mereka sedang bersiap memasukkan jagoan anyar ke pasar AS, yakni Galaxy S II. Benar-benar persaingan yang seru! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel