1

LG Optimus 3D - Ponsel 3D dari LG

22 Jun 2011 13:39 2469 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika Anda merupakan salah satu orang yang menantikan ponsel berteknologi tiga dimensi (3D), bersiaplah menunggu kedatangan LG Optimus 3D! Seperti yang tengah ramai dibicarakan, tak sedikit konsumen yang saat ini sedang menantikan ponsel 3D tanpa kacamata yang akan dirilis HTC. Ternyata, LG tak mau kalah dengan turut mempersiapkan produk sejenis.

Jika Anda merupakan salah satu orang yang menantikan ponsel berteknologi tiga dimensi (3D), bersiaplah menunggu kedatangan LG Optimus 3D!

Seperti yang tengah ramai dibicarakan, tak sedikit konsumen yang saat ini sedang menantikan ponsel 3D tanpa kacamata yang akan dirilis HTC. Ternyata, LG tak mau kalah dengan turut mempersiapkan produk sejenis.

HTC Evo 3D akan dilempar ke pasar pada akhir bulan ini, LG Optimus 3D yang seharusnya diumumkan sebelum HTC Evo 3D sempat 'menghilang' tak jelas kelanjutan kabarnya. Tampaknya, LG sengaja mencoba membuat kejutan.

Secara resmi, LG memang belum mengumumkan perilisan ponsel ini. Tetapi, raksasa retailer online Amazon sudah melangkah lebih jauh dan dengan percaya diri menyertakan cap tanggal pada perangkat tersebut.

Di dalam website itu, LG Optimus 3D sudah terdaftar dengan harga sekitar 980 dolar Amerika dan terdapat keterangan bahwa produk itu dirilis pada 20 Juni 2011. Ponsel ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress. Kabarnya, perangkat ini akan dilempar ke pasar global mulai September 2011. Ponsel berlayar 4,3 inchi itu akan dirilis dengan Android 2.2 atau Froyo, dan dijanjikan bisa di-upgrade ke Android Gingerbread. Menyenangkan sekali! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel