1

iPad 2 Termahal di Dunia!

17 Jun 2011 16:48 3070 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Produk-produk Apple, salah satunya iPad, dikenal sebagai *gadget* berkualitas prima yang dibanderol dengan harga lebih tinggi dibandingkan keluaran vendor-vendor pesaingnya. Namun jangan kaget, iPad generasi kedua yang satu ini benar-benar dijual dengan harga di luar akal sehat manusia, yaitu mencapai 1,2 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 10,2 miliar. Spektakuler!

Produk-produk Apple, salah satunya iPad, dikenal sebagai gadget berkualitas prima yang dibanderol dengan harga lebih tinggi dibandingkan keluaran vendor-vendor pesaingnya. Namun jangan kaget, iPad generasi kedua yang satu ini benar-benar dijual dengan harga di luar akal sehat manusia, yaitu mencapai 1,2 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 10,2 miliar. Spektakuler!

Mengapa ia dibanderol dengan harga sefantastis ini? Padahal, semua fiturnya sama saja dengan iPad 2 pada umumnya. Yang membedakan adalah casing-nya yang bertahtakan batu mulia. Perusahaan berlian Camael Diamonds yang berpusat di London, Inggris telah menyulapnya menjadi iPad 2 termahal di seluruh penjuru dunia.

Tak selesai di situ, selain ditaburi berlian ia pun dilapisi emas! Diperlukan 1 kilogram emas 18 karat dan berlian 300 karat untuk membalut keseluruhan body iPad. Logo Apple di bagian belakang tetap ditonjolkan. Camael Diamonds membuatnya tampak lebih mewah dengan menaburi logo buah apel dengan berlian hitam.

iPad 2 karya Camael Diamonds tersebut bergabung dengan deretan gadget mewah lainnnya. Perusahaan lain seperti Versace misalnya, pun pernah menghadirkan ponsel mewah berlapis emas dan bertahta berlian. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel