Nokia: Merk Ovi Akan Diganti

17 Jun 2011 14:32 4327 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perusahaan raksasa Nokia saat ini akan mengganti merk Ovi menjadi 'Nokia'. Penggantian dengan nama 'Nokia' berdasarkan pemanfaatan dari *master merk* Nokia itu sendiri, merk baru 'Nokia' akan dipublikasikan pada bulan Juli tahun ini.

Perusahaan raksasa Nokia saat ini akan mengganti merk Ovi menjadi 'Nokia'. Penggantian dengan nama 'Nokia' berdasarkan pemanfaatan dari master merk Nokia itu sendiri, merk baru 'Nokia' akan dipublikasikan pada bulan Juli tahun ini.

Seperti yang dikutip dari penjelasan blog resmi Nokia bahwa penggantian merk Ovi itu sendiri sangat penting bagi Perusahaan Nokia dan Perusahaan tidak akan mengubah isi konten Ovi sehingga para pelanggan Nokia dan pengguna Ovi tetap bisa menikmati layanan Ovi seperti berita, tren dan tips untuk layanan mobile lainnya. Ovi merupakan aplikasi resmi Nokia yang mencakup segala layanan internet dalam mobile Nokia.

Beberapa rumor menanggapi keputusan penggantian merk tersebut mungkin berhubungan dengan kesepakatan baru-baru ini antara Perusahaan Nokia dengan Microsoft, yang mana Windows Phone 7 akan menjadi OS Smartphone keluaran Nokia. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel