Indosat BlackBerry Hadir dengan Akses Lebih Cepat dan Paket Gaul Maxi

14 Jun 2011 18:05 4720 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pelanggan BlackBerry Indosat kini dapat menikmati komunikasi data dengan akses layanan BlackBerry tercepat serta kapasitas besar setelah Indosat melakukan peningkatan kapasitas link bandwidth hingga 2,7 Gbps. Layanan BlackBerry tercepat Indosat ini secara resmi sudah bisa dinikmati pelanggan sejak 12 Juni 2011.

Jakarta, 14 Juni 2011 - Pelanggan BlackBerry Indosat kini dapat menikmati komunikasi data dengan akses layanan BlackBerry tercepat serta kapasitas besar setelah Indosat melakukan peningkatan kapasitas link bandwidth hingga 2,7 Gbps. Layanan BlackBerry tercepat Indosat ini secara resmi sudah bisa dinikmati pelanggan sejak 12 Juni 2011. Tidak hanya itu, Indosat juga menghadirkan layanan BlackBerry Gaul Maxi bagi pelanggan IM3 CeeS-an dengan gratis nelpon 60 menit dan SMS unlimited.

"Peningkatan kapasitas link bandwith ini merupakan bagian dari komitmen kami sebagai operator BlackBerry pertama di Indonesia untuk dapat memberikan layanan BlackBerry yang lebih cepat dengan menyediakan kapasitas bandwidth lebih besar ke RIM hingga 2,7 Gbps", demikian disampaikan Benny Hutagalung, Division Head Blackberry and Mobile Devices Indosat disela acara mini gathering [isat-bb] di ICS 2011 baru-baru ini.

Selain menghadirkan Akses BlackBerry Tercepat tersebut, berbagai inovasi lain juga terus dihadirkan bagi pelanggan Blackberry Indosat, antara lain :

BB GAUL MAXI
Merupakan paket layanan BlackBerry terbaru dari Indosat yang menyediakan paket BB Gaul yang sudah termasuk Layanan Voice + SMS. Hanya dengan Rp. 3000 per hari, pelanggan dapat menikmati kebebasan mengakses jejaring sosial (Facebook, Twitter), BBM, dan instant messenger lainnya, plus Gratis Voice call selama 60 menit ke nomer Ce Es An Jam 00:00 - 17:00 dan SMS unlimited ke nomer Ce Es An jam 00:00 - 17:00. Ketik "Gaul Maxi" kirim via SMS ke 889 untuk aktifasi layanan BB Gaul Maxi.

Cara Pendaftaran anggota IM3 CeeS-an :

  Format SMS dan kirim ke 333 Ketik dari HP kamu Tarif
Pendaftaran REGNo yang mau didaftarkan *777*3*1*1# Rp 1.000,-
Update Anggota UPDATENo CeeS-an lama kamuNo CeeS-an baru kamu *777*3*1*2# Rp 500,-
Cek Anggota STAT *777*3*1*3# Rp 500,-
Info Progam INFO *777*3*1*4# Gratis

Catatan :
- Maksimal pengubahan anggota dalam sehari adalah 1 kali
- Cek gratis 60 menit telepon: *557#

BBWifi
Memberikan kenyamanan tambahan bagi pengguna BlackBerry, Indosat menyediakan fasilitas Gratis Akses WiFi IM2 untuk pelanggan BlackBerry Indosat. BBWifi merupakan fitur tambahan pada layanan BlackBerry On Demand (BOD) dan BlackBerry Internet Services (BIS) BULANAN berupa akses Wifi gratis unlimited pada setiap hotspot IM2. Cara mengaktifkan IM2 Hot Spot sangat mudah, pilih menu Manage Connections - Non Aktifkan Mobile Network - Aktifkan Wifi - Set Up Wi-Fi Network - Scan Networks lalu pilih icon IndosatNET dan pelanggan dapat langsung menikmati akses gratis layanan data di Hotspot IM2.

Fitur tambahan ini tidak menambah biaya pada tarif layanan BlackBerry On Demand maupun BIS Bulanan. Khusus untuk pelanggan BlackBerry Regular, BBWifi hanya diaktifkan bila ada permintaan dari pelanggan langsung. Dengan Akses wifi unlimited dan tanpa tambahan biaya apapun, memudahkan pelanggan untuk melakukan akses semua fitur BlackBerry dengan lebih cepat.

Paket Musik BlackBerry (Arena Musik Store Indosat)
Layanan Arena Musik Store adalah paket musik bagi pelanggan BlackBerry yang memungkinkan pelanggan untuk men-download berbagai musik yang tersedia di layanan ini langsung dari BlackBerry pengguna Indosat hanya dengan Rp. 1 / lagu. Terdapat paket Musik Harian sebesar Rp.1.100, Musik Mingguan sebesar Rp. 5.500,- dan Musik Bulanan sebesar Rp. 16.500,-. Semua tarif sudah termasuk biaya PPN. Download aplikasi dan registrasi dapat dilakukan melalui web http://www.indosat.com/arenamusik. Selain itu aplikasi Arena Musik Store juga dapat diakses melalui *889# dan pilih menu Arena Musik Store. Pelanggan akan mendapatkan lagu-lagu favorit terbaru yang setiap detik selalu terupdate dan pelanggan dapat mendownload maksimum 5 lagu per hari dengan kualitas suara yang sangat jernih.

BlackBerry i-Guard Family
Untuk menjamin keamanan data pelanggan, bekerjasama dengan SmrtGuard Mobile Security, Indosat meluncurkan fitur baru dalam sistem i-Guard Mobile Security Suite, yaitu BlackBerry i-Guard Family yang dikembangkan khusus untuk Indosat. Indosat merupakan satu-satunya operator di Indonesia yang memberikan sistem keamanan dalam perangkat tunggal yang dapat digunakan oleh banyak pengguna/keluarga dan teman yang mencakup perlindungan aplikasi pribadi, back up dan restore data secara nirkabel, pelacakan lokasi jarak jauh, menghapus data dari jarak jauh serta berbagai fitur keamanan pribadi lainnya. Admin i-guard family ini bisa melakukan blocking pengiriman sms maupun calling pada device BlackBerry dari para member family. Admin juga bisa melakukan tracking posisi dari semua member family tersebut secara online di website i-guard. Cara men-download i-guard cukup mudah, pelanggan cukup mengakses www.i-guard.mobi/m dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Komunitas BlackBerry Indosat [isat-bb]
Memahami pentingnya komunitas, BlackBerry Indosat secara rutin melaksanakan kegiatan gathering antar sesama anggota [isat-bb]. Bersamaan dengan penyelenggaraan ICS 2011, Indosat menyelenggarakan kegiatan mini gathering [isat-bb] yang dilakukan di summit room JCC dengan agenda antara lain Coaching Clinic "How To Upgrade OS BB", mengenai sharing tata cara melakukan upgrade OS BB secara mandiri. Terdapat pula kegiatan BB Themes Workshop yang menghadirkan narasumber dari idberry.com, Deddy Avianto, acara workshop ini memberikan tips maupun cara-cara membuat themes BB yang cantik, menarik dan interaktif. Dihadiri oleh lebih dari 75 anggota [isat-bb] yang berasal dari kota Jakarta dan sekitarnya serta anggota dari luar kota, mini gathering ini juga diramaikan dengan sharing-sharing yang dilakukan oleh anggota [isat-bb].

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel