Sony Akan Memperkaya Game Android Dengan PlayStation Suite

14 Jun 2011 14:47 2392 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kemampuan menjalankan *game* dengan tingkat detail grafis yang tinggi merupakan salah satu kelebihan perangkat Android. Banyak pengembang aplikasi yang menciptakan aplikasi *game* untuk OS (Operating System) yang sedang mengalami *booming* besar-besaran ini. Perkembangan terakhir yang terjadi adalah para pengembang *game* berdetail grafis tinggi yang dulunya senang untuk merambah iPhone dan iPad, kini mulai menciptakan *game* tersebut ke dalam versi Android.

Kemampuan menjalankan game dengan tingkat detail grafis yang tinggi merupakan salah satu kelebihan perangkat Android. Banyak pengembang aplikasi yang menciptakan aplikasi game untuk OS (Operating System) yang sedang mengalami booming besar-besaran ini. Perkembangan terakhir yang terjadi adalah para pengembang game berdetail grafis tinggi yang dulunya senang untuk merambah iPhone dan iPad, kini mulai menciptakan game tersebut ke dalam versi Android.

Bahkan game yang memiliki mode multiplayer, sekarang sudah bisa digunakan untuk bertanding antar pengguna iOS dan Android. Dan Kabar terakhir dari Sony berikut akan makin memperkuat posisi Android sebagai handset berkemampuan menjalankan game dengan tingkat detail grafis yang tinggi.

Sony dikabarkan sedang memulai program baru bernama PlayStation Suite. Dengan adanya program ini, pengguna smartphone atau tablet Android akan dapat menikmati berbagai game PlayStation di handset mereka. Memang PlayStation Suite hanya untuk handset Android yang memiliki PlayStation Certified, dan untuk saat ini hanya Sonny Ericsson Xperia Play. Namun dengan adanya program ini, dapat diprediksikan akan banyak bermunculan handset baru yang memiliki PlayStation Certified. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel