Pho.to - Situs Edit Foto Online Gratis dengan Fitur Unik dan Lucu

1 Mar 2012 10:00 7960 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda bosan dengan tampilan foto yang biasa saja? Atau barangkali Anda bukan orang yang mahir dalam soal mengolah foto menjadi unik dan menarik. Saat ini ada begitu banyak situ edit foto online gratis yang dapat Anda akses. Rata-rata situs edit foto online gratis ini menampilkan beberapa efek-efek yang dapat digunakan secara otomatis oleh pengguna. Begitupun dengan situs bernama Pho.to ini. Namun, tentunya setiap situs memiliki keunikannya tersendiri. Termasuk situ Pho.to ini.

Apakah Anda bosan dengan tampilan foto yang biasa saja? Atau barangkali Anda bukan orang yang mahir dalam soal mengolah foto menjadi unik dan menarik. Saat ini ada begitu banyak layanan edit foto online gratis yang dapat Anda akses. Rata-rata situs edit foto online gratis ini menampilkan beberapa efek-efek yang dapat digunakan secara otomatis oleh pengguna. Begitupun dengan situs bernama Pho.to ini. Namun, tentunya setiap situs memiliki keunikannya tersendiri. Termasuk situ Pho.to ini.

Pho.to memiliki enam fitur pengolahan foto menarik dan unik di dalamnya. Pertama Anda dapat memilih pengolahan foto di dalam fitur Enhance. Sesuai dengan namanya, Enhance dapat meningkatkan kualitas foto yang memiliki warna dan saturasi yang kurang baik. Fitur Enhance dalam situs edit foto online gratis ini akan mengoreksi foto dan memperbaikinya agar tampak lebih tajam. Semua itu dapat Anda lakukan dengan satu klik saja. Unggah foto yang hendak Anda edit, kemudian pilih opsi peningkatan foto yang hendak digunakan seperti Lighting correction, Color temperature, dan Denoise. Setelah itu Anda dapat langsung menyimpannya ke dalam direktori komputer.

Pilihan fitur selanjutnya adalah Makeup Foto. Makeup akan secara otomatis melakukan sentuhan ulang terhadap foto potret Anda. Apabila Anda merasa memiliki wajah yang tidak fotogenic, fitur ini dapat membantu Anda tampil dengan wajah yang lebih halus. Opsi yang dapat Anda pilih adalah Skin Make Up, Shine Remover, Wrinkle Smoothing, Eye Make Up, Teeth Whitening dan Galmour Effect. Situs edit foto online gratis ini pun mampu melakukan editing foto seperti software editor foto lainnya. Untuk mengolah foto secara manusia Anda dapat mencoba fitur Editor untuk mendapatkan foto sesuai keinginan Anda.

Bagi Anda yang menginginkan foto tampak lucu dan menarik, Anda perlu coba fitu Funny. Fitur Funny di situs edit foto online gratis ini memiliki ratusan efek yang dapat Anda gunakan secara otomatis dalam satu kali klik. Anda akan disuguhkan banyak opsi template yang dapat Anda gunakan. Mulai dari template efek animasi yang dapat bergerak hingga mengganti perawakan Anda dalam bentuk binatang. Tentunya dengan melakukan pengolahan foto ini saja Anda dapat sangat terhibur ketika menggunakannya. Bahkan situs edit foto online gratis ini dapat mengubah Anda tampak seperti Rambo!

Salah satu yang menarik dari Pho.to ini adalah kemampuannya mengolah foto Anda dalam fitur Avatar. Tentunya sebuah avatar dapat Anda gunakan sebagai profile picture di berbagai situs jejaring sosial dan forum. Uniknya avatar Anda dapat bergerak sepertihalnya Animasi. Ada banyak template yang dapat digunakan untuk membuat foto Anda menjadi unik. Salah satu template avatar yang menarik adalah tampilan wajah karakter di film Avatar. Anda dapat menggunakan berbagai fitur tersebut langsung dari situs edit foto online gratis Pho.to. [MS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel